Instruksi Shin Tae-yong Hadapi Laga Kedua Timnas Indonesia Vs Burundi: Cetak Gol Sebanyak-banyaknya!

Instruksi Shin Tae-yong Hadapi Laga Kedua Timnas Indonesia Vs Burundi: Cetak Gol Sebanyak-banyaknya!

Meskipun masih ada yang harus dievaluasi pada pertandingan kedua melawan Burundi tiga hari mendatang, di mana instruksi Shin Tae-yong hadapi laga kedua Timnas Indonesia Vs Burundi agar dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan puas terhadap penampilan para pemainnya kontra Burundi pada FIFA Matchday 2023.

Meskipun masih ada yang harus dievaluasi pada pertandingan kedua melawan Burundi tiga hari mendatang, di mana instruksi Shin Tae-yong hadapi laga kedua Timnas Indonesia Vs Burundi agar dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Diketahui, Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Burundi akan digelar sebanyak dua kali, selanjutnya pertandingan kedua akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa 28 Maret 2023.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Sandiaga Uno Capai Rp 10 Triliun: 'Semua Titipan dari Allah'

BACA JUGA:Double Decker PO Kencana Terbaru Dibocorkan Rian Mahendra: Sleeper Seat Lebih Banyak

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Burundi dengan skor 3-1 

Gol Timnas Indonesia masing-masing dicetak oleh Yakob Sayuri menit 6, Dendy Sulistyawan menit 14, dan Rizky Ridho menit 44.

Sedangkan, Burundi berhasil memperkecil keunggulan melalui aksi Pacifique Niyongabire pada menit 51.

BACA JUGA:Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Suka Flexing Diumbar Netizen, Gratifikasi Wamenkumham Rp 7.7 Miliar Seret Banyak Nama

BACA JUGA:Nama Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Terseret Gratifikasi Wamenkumham Rp 7.7 Miliar, IPW: Lebih Dahsyat Dari Kasus Ismail Bolong

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta kepada para pemainnya untuk memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa mengonversikannya menjadi gol.

"Saya tegaskan kepada para pemain jika dapat peluang harus bisa cetak gol sebanyak-banyaknya,” ujar Shin Tae-yong. 

Shin Tae-yong mengatakan, memang tidak mengetahui kekuatan Burundi seperti apa dan hanya mempelajarinya melalui rekaman video.

Pada pertandingan sebelumnya, ia sama sekali belum pernah melawan Burundi selama melatih, jadi dirinya hanya bisa menganalisis permainan tim lawan melalui video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: