Dugaan Istri Pejabat Dishub DKI Flexing Tas Mewah, Inspektorat Ambil Tindakan Ini: Kita Harus Yakinkan

Dugaan Istri Pejabat Dishub DKI Flexing Tas Mewah, Inspektorat Ambil Tindakan Ini: Kita Harus Yakinkan

Dugaan Istri Pejabat Dishub DKI pamer harta---Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh dugaan istri Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub), Massdes Arouffy pamer harta kekayaan berupa tas mewah.

Terbaru, Inspektorat DKI Jakarta akan melakukan pengecekan terhadap keaslian tas mewah yang dipakai oleh wanita tersebut.

Apalagi akhir-akhir ini sedang ramai adanya aksi flexing atau pamer harta dari istri dan anak pejabat DKI.

BACA JUGA:Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Suka Flexing Diumbar Netizen, Gratifikasi Wamenkumham Rp 7.7 Miliar Seret Banyak Nama

Masih belum dapat dipastikan apakah duaag terkait istri pejabat Dishub DKI itu benar flexing atau bukan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Inspektur Pembantu II Inspektorat DKI Jakarta, Deden Bahtiar saat ditemui di Blok G Balai Kota Jakar pada Jumat, 31 Maret 2023.

"Kita nggak tahu keaslian dari barang-barang itu dan itu akan kami cek, kita harus melakukan penelitian se-objektif mungkin," ujar Deden.

"Kita harus yakinkan benar apakah yang tersebar di media itu betul adanya, kemudian apakah betul barangnya itu seperti itu, seharga segitu, atau tidak, itu kan harus dibuktikan dulu, artinya supaya semuanya terang benderang," lanjutnya.

BACA JUGA:Buntut Istri Flexing Hidup Mewah, Sudarman Dicopot dari Jabatan Kepala BPN Jaktim, Diperiksa KPK

Disebut oleh Deden bahwa istri Massdes merupakan wanita yang hanya memiliki profesi sebagai ibu rumah tangga (IRT).

Kini pihak Inspektorat dijadwalkan bakal memanggil ulang istri Massdes demi mendapat penjelasan terkait dugaan aksi flexing itu.

"Istrinya tidak bekerja, menurut pengakuannya, karena kami sendiri menggali informasi dari yang bersangkutan," tutur Deden.

"Artinya hari ini sedang dilakukan klarifikasi, apakah nanti kita akan hadirkan istrinya misal, atau anaknya, jadi belum tahu penjadwalannya," tambahnya.

BACA JUGA:Indosat dan CGV Kampanyekan Bahaya Flex Culture, Apa Maksudnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: