Ayah Shane Ngaku Rafael Alun Tak Pernah Sapa Dirinya Usai Kasus Mencuat

Ayah Shane Ngaku Rafael Alun Tak Pernah Sapa Dirinya Usai Kasus Mencuat

Tagor Lumbantoruan, ayah Shane Lukas turut menghadiri persidangan anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-Tagor Lumbantoruan, ayah Shane Lukas mengungkapkan ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo tak pernah menemui dan merespons dirinya usai kasus ini mencuat.

"Gimana ya saya bilangnya, kalau saya sih ya terserah beliau ya kalau dari situasi ini kan Shane terjebak disini karena perlakuan anaknya. Saya tidak pernah dihubungi orang tuanya," ujar Tagor di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 4 April 2023.

Tagor mengaku dirinya pernah bertemu dengan Rafael di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, keduanya tak saling menegur. 

BACA JUGA:Ini Reaksi Mario Dandy saat Ayah jadi Tersangka KPK, Desas-desus Gratifikasi Rafael Alun Trisambodo Mencuat

"Dia sendiri bahkan di Polres, jujur saya ya Dandy ini saya nasehatin 'Den, Mario sini. Bpak mama mana? belum dateng om,' Karena dia terpuruk saya bangun jiwanya untuk bertobat karena perbuatanmu orang tuamu bisa begini. dan ternyata orang tuanya dateng. Ditegur ga?" ujarnya. 

Bahkan, kata dia, pesan WA yang ia kirim tak pernah dibalas dan hanya dibaca. 

BACA JUGA:Mario Dandy dan Shane Lukas Selesai Jalani Pemeriksaan Selama 8 Jam

BACA JUGA:Pesan Sang Ayah Pada Shane Lukas: Jangan Ada yang Dikurangi dan Ditambahi

"Sebelumnya sudah saya WA 'Pak ini orang tua shane' dibaca itu orang tuanya itu saya simpan sampe sekarang karena saya berniat baik, saya sendiri sebagai orang tua berniat baik ngobrol sama orang tuanya sama ayahnya tidak disapa pun dilewati saja," ujarnya.

"Sebagai orang tua, pengen kenal ketemu mau bicara baik-baik tujuannya, karena anaknya saya tanyakan pertama belum datang, ternyata datang, harapan saya bisa kami ngobrol, tapi ya begitu orang tuanya, entah karena kesombongannya, atau keangkuhannya, atau dia anggap saya orang rendah, ya enggak tau, saya enggak disapa," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: