Saksi Sebut Anak Kombes Abu Bakar Larikan Korban ke RS Pasming

Saksi Sebut Anak Kombes Abu Bakar Larikan Korban ke RS Pasming

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Para saksi kecelakaan anak Karo Ops Polda Nusa Tenggara Barat menyebut MM sempat membawa korban ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan tiga saksi menyebut anak Kombes Abu Bakar Tertusi membawa korban ke rumah sakit Pasar Minggu.

"Saat itu tiga saksi mengatakan tidak tapi dia (Pengemudi, red) meminggirkan kendaraannya kemudian si pengemudi membawa korban ke Rumah Sakit Pasar Minggu dengan menggunakan taksi ada keterangan saksi 3 di situ," katanya kepada awak media, Jumat 7 April 2023.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan yang Melibatkan Anak Ira Riswana Naik Penyidikan

Diungkapkannya, para saksi tersebut diantaranya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan rumah sakit.

"Diantaranya di tempat kejadian. Saksi di tempat, termasuk yang di rumah sakit yang menerima bersama-sama. Rumah Sakit Pasar Minggu itu di antarkan oleh pengemudi," ucapnya.

BACA JUGA:Kombes Abu Bakar Pasrah Atas Kasus Anaknya Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Sebelumnya, setelah menaikkan status kecelakaan anak Karo Ops Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dari penyelidikan ke penyidikan, polisi kini kembali memeriksa kembali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mendalami proses penyidikan kecelakaan yang terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Pengemudi Mercedes-Benz Tabrak Pemotor Hingga Tewas Anak Artis Ira Riswana: Anak Saya Mendampingi Terus

"Sebelas (Saksi, red) yang akan dilakukan pemeriksaan. Kemarin kan penyidikan itu sifatnya sudah dilakukan dan dalam bentuk interview. Kemudian naik penyidikan akan di BAP saksi dalam proses penyidikan," katanya kepada awak media, Jumat 7 April 2023.

"Masih dalami proses penyidikan. Ini kan masih dijalani proses," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: