Kapolres Metro Jaksel dan 8 Penyidik Dilaporkan ke Propam Polri, Kasus Pelajar Ditabrak Anak Karo Ops Polda NTB di Pasar Minggu

Kapolres Metro Jaksel dan 8 Penyidik Dilaporkan ke Propam Polri, Kasus Pelajar Ditabrak Anak Karo Ops Polda NTB di Pasar Minggu

Pihak keluarga korban kecelakaan yang tewas di Pasar Minggu usai ditabrak Mercy yang dikemudikan anak petinggi Polri yakni Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mendatangi Bareskrim Polri. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-Pihak keluarga korban kecelakaan yang tewas di Pasar Minggu usai ditabrak mobil Mercy yang dikemudikan anak pasangan artis senior Ira Riswana dan petinggi Polri yakni Karo Ops Polda NTB, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mendatangi Bareskrim Polri. 

Kuasa hukum korban, Rizky Sianipar menjelaskan kedatangannya itu untuk melaporkan Kapolres Jaksel Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dan penyidik ke Divisi Propam Mabes Polri.

"Kita PBH Jakarta pada hari ini dengan keluarga korban ibunda, melaporkan beberapa orang penyidik yang diduga tidak profesional di Polres Metro Jakarta Selatan. Ada 8 penyidik, dari kasat dan para penyidik yang lain di Polres Metro Jakarta Selatan," kata pengacara korban, Rizky Sianipar kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat, 14 April 2023.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan yang Melibatkan Anak Ira Riswana Naik Penyidikan

Laporan tersebut telah teregister dengan nomor SPSP2/002180/IV/2023/BAGYANDUAN tertanggal 14 April 2023.

"Ada delapan penyidik, dari kasat dan para penyidik yang lain di Polres Metro Jakarta Selatan," sambungnya. 

Adapun alasan mereka melaporkan, kata Rizky, lantaran pihak keluarga korban belum menerima perkembangan kasus yang menewaskan MSA tersebut hingga saat ini.

BACA JUGA:Pengemudi Mercedes-Benz Tabrak Pemotor Hingga Tewas Anak Artis Ira Riswana: Anak Saya Mendampingi Terus

BACA JUGA:Usai Naikan Status Penyidikan, Polisi Kembali Periksa Kecelakaan Anak Karo Ops Polda NTB

"Jadi dari 12 Maret sampe sekarang itu tidak ada info sama sekali paling tidak temui kita, penyidik tidak ada, kita kontak chat wa gak dibales jadi proses perkembangannya kita tidak ada sama sekali," sebut Rizky. 

Pihak keluarga menuding semua pernyataan pihak keluarga artis Ira Risnawa yang merupakan ibu penabrak tersebut tidak benar termasuk jika penabrak menolong korban dengan membawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:CCTV di Sekitar TKP Kecelakaan Anak Karo Ops Polda NTB Diamankan

BACA JUGA:10 Saksi Diperiksa di Kasus Kecelakaan yang Libatkan Anak Pejabat Polda NTB

"Pelaku ini berbau alkohol mulutnya ketika ada penabrakan dan itu ada saksi di lapangan dan satu lagi ketika itu pelaku juga diduga melarikan diri itu ada saksi di lapangan yang mengatakan bahwa pelaku sempat dikejar oleh beberapa teman-teman driver ojek atau warga," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: