20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, Tinggal Copas, Langsung Posting, Deh!

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, Tinggal Copas, Langsung Posting, Deh!

Ilustrasi ucapan selamat hari raya idul fitri 2023-Pixabay/ Sam riz-Pixabay/ Sam riz

6. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Jazakumullah khair ya Allah, atas segala rahmat dan kasihmu, kami sebagai hambamu kembali menggapai Hari yang Fitri ini.

7. Di hari yang Fitri ini, marilah kita bersyukur kepada Sang Ilahi untuk semua keindahan yang terus mengalir dalam hidup kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

8. Lunturkan ego dan bukalah pintu maafmu. Minal aidzin wal faidzin, selamat menyambut Idul Fitri yang penuh kemuliaan.

9. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

10. Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. selamat hari raya Idul Fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Download Twibbon Ucapan Lebaran Idul Fitri 2023 Lengkap dan Mudah di Sini

BACA JUGA:Kumpulan 5 Resep Rendang Daging Sapi, Sajian Spesial di Hari Lebaran

11. Gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Bersihkan hari kembali fitri di hari kemenangan. Selamat Lebaran!

12. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat hari raya Idul Fitri.

13. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, semoga kita semua termasuk golongan para pemenang yang dirahmati Allah.

14. Janganlah kita menutup hati dari sesama, karena Allah SWT tidak pernah jenuh mengampuni para hambaNya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023.

15. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah! Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

16. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga hari kemenangan ini membukakan jalan terang dan menghilangkan segala kegelapan hati kita semua.

17. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Ku sampaikan permohonan maaf dengan semua cinta, berkah, dan kedamaian di hari yang menggembirakan ini.

BACA JUGA:Daftar 10 Daerah Tujuan Favorit Mudik Lebaran 2023, Jawa Tengah Mendominasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: