Viral Ibu-ibu Menolak Bayar Belanjaan di Minimarket, Teriak Ngaku Sudah Bayar Pajak, Netizen: Dia Pikir Bayar Pajak Bebas Belanja

Viral Ibu-ibu Menolak Bayar Belanjaan di Minimarket, Teriak Ngaku Sudah Bayar Pajak, Netizen: Dia Pikir Bayar Pajak Bebas Belanja

Viral seorang ibu-ibu menolak bayar belanjaannya di minimarket karena mengaku sudah bayar pajak-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@terangmedia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ada-ada saja, ya. Beredar video viral seorang ibu-ibu menolak bayar belanjaan di sebuah minimarket.

Dari video yang beredar di media sosial Instagram itu, terlihat seorang ibu hendak pergi membawa belanjaan dengan sepeda motornya.

Seorang karyawan minimarket itu lantas kembali mengambil belanjaan si ibu tersebut.

BACA JUGA:Masya Allah! Sudah 6 Tahun Pemuda Asal Banten Jadi Imam Masjid Dubai, Ini Profilnya

BACA JUGA:Hadiri Wisuda Eril, Ridwan Kamil Bocorkan Tugas Akhir Sang Anak di ITB: 'Allah Masih Menyayangimu'

Tak lama kemudian ibu-ibu tersebut terdengar memarahi karyawan minimarket berbaju merah itu.

Tak terdengar jelas namun, sepintas terdengar jika dirinya sudah membayar pajak.

Pun dengan keterangan video yang beredar itu disebutkan bahwa seorang ibu-ibu belanja di minimarket tak mau membayar. Tak lama ibu itu berteriak sudah bayar pajak.

"Viral video emak-emak belanja di minimarket tapi tidak mau bayar, malah dia berkata sudah bayar pajak," tulis akun @terangmedia.

BACA JUGA:Heboh! Lebih dari 30 Ribu Kartu Indonesia Pintar Ditemukan di Lapak Rongsok Rangkasbitung, Siap Dimusnahkan

BACA JUGA:Bantahan Food Vlogger Magdalena Makan Gratis Pakai 'Followers': Selalu Inisiatif Membayar

Sontak video itu viral di media sosial. Warganet seolah dibuat terhibur dengan ulah seorang ibu yang tak diketahui identitasnya itu.

"Dia pikir kalo bayar pajak bebas belanja di Alfa, sejak kapan belanja di Alfamart ditanggung pajak," cetus salah seorang akun.

Tak sedikit warganet yang merasa aneh dengan karyawan minimarket itu karena sudah memberikan belanjaan itu kepada si ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: