KONI Pusat Beri Apresiasi Untuk Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia di Awal Tahun 2023

KONI Pusat Beri Apresiasi Untuk Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia di Awal Tahun 2023

Ganda putra Indonesia, Fajar/Rian-PBSI-

BACA JUGA:Walau Berpotensi Cacat Permanen, David Ozora Bertekad Lakukan Ini Setelah Pulang ke Rumah

Tak kalah penting, Gregoria Mariska Tunjung yang meraih gelar juara BWF World Tour pertamanya pada Spain Masters 2023.

Atas prestasi yang telah ditorehkan, Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman menyampaikan selamat. 

“Selaku Ketua Umum KONI Pusat, saya mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi membanggakan yang telah ditorehkan para Patriot Olahraga Bulu Tangkis Indonesia pada empat bulan pertama tahun ini. Terima kasih atas kerja keras para atlet, pelatih, dan tentunya PP.PBSI yang dipimpin oleh Bapak Agung Firman Sampurna,” ujar Marciano.

BACA JUGA:Shandy Aulia Gugat Cerai Suami Setelah Hampir 12 Tahun Menikah

Beberapa sponsor yang mendukung pembinaan atlet bulu tangkis juga diapresiasi oleh Ketum KONI Pusat. Dukungan sponsor sangat penting dalam prestasi yang telah diraih untuk Merah Putih.

“Harkat dan martabat Indonesia telah terangkat melalui sejumlah prestasi yang telah diraih para atlet. Yang penting adalah berhasilnya program pembinaan serta kaderisasi atlet Indonesia, terbukti dalam keikutsertaan beberapa single event internasional, kita melihat atlet-atlet ini merupakan hasil dari kaderisasi yang dilakukan PBSI,” jelasnya.

“Saya berharap dan yakin, ke depan prestasi ini dapat dipertahankan sehingga bulu tangkis mampu menjadi tulang punggung medali pada keikutsertaan Indonesia pada multievent internasional,” tutup Marciano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: