Rian Mahendra Ngamuk Dengar Sopir PO Haryanto “Ngeblong’ di Kota Sendiri, Singgung Citra Baik Haji Haryanto!

Rian Mahendra Ngamuk Dengar Sopir PO Haryanto “Ngeblong’ di Kota Sendiri, Singgung Citra Baik Haji Haryanto!

Rian Mahendra dan Haji Haryanto saat bertemu di garasi PO Haryanto.--Instagram/@rianmahendra83

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra mengaku kesal setelah mendengar kabar jika ada oknum sopir bus PO Haryanto yang mencoba untuk menerobos lampu merah atau ‘Ngeblong’ kanan di Kudus, Jawa Tengah.

Dalam siaran langsung di Instagram miliknya ada salah satu bus mania yang memberi tahu kepada dirinya jika ada bus Haryanto yang Ngeblong kanan kemudian ribut dengan warga sekitar. 

Mendengar kabar tersebut, mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra menyesali tindakan yang telah dilakukan oleh oknum sopir itu.

BACA JUGA:Duh! Rian Mahendra Dikeroyok Puluhan Ojek Pangkalan, Gegaranya Terungkap Saat Turunkan Penumpang

Menurutnya tindakan yang sudah diambil oleh sopir PO Haryanto itu salah, sehingga membuat perusahaan yang dirintis dari awal oleh orang tuanya itu menjadi jelek citranya.

Sejak menjadi Direktur Oprasional di perusahaan milik Haji Haryanto itu dirinya sering marah-marah kepada anak buahnya yang tidak bisa diatur, termasuk yang sering melanggar lalulintas.

“Bus Haryanto viral Ngeblong kanan ribut-ribut itu kejadiannya emang benar di Kudus? Astagfirullah bikin jelek aja sopirnya, dulu anak-anak lampu merah ditanjung itu biasanya suka pada Ngeblong gua marah in,” ujar Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip, Minggu 16 April 2023.

BACA JUGA:Rian Mahendra Buka Lowongan Kerja Pramugari Bus PO Kencana: Jomblo Diutamakan!

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra ingin mantan anak buahnya bersikap saling menghormati sesama pengguna jalan, jika melanggar lalulintas konsekuensinya bisa terkena hukuman tilang.

Ia ingin sopir yang berkerja di perusahaan yang sebelumnya dia pimpin, jika ingin bikin masalah jangan di kota sendiri yang sudah membesarkan nama PO Haryanto.

“Ketilang ribut, malah ribut in uang gua langsung marahi anak-anak, kalo mau bikin ulah jangan di kota sendiri lah bikin malu aja,” kata Rian.

Tenaga ahli perusahaan otobus asal Jepara PO Kencana, Rian Mahendra menilai orang tuanya Haji Haryanto memiliki citra yang sangat baik di mata orang Kudus, hubungannya sangat baik dengan para tokoh dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Ulah Rian Mahendra Bikin Bingung Bos PO Kencana, 6 Unit Bus Segera Meluncur, Dibayar Cash!

Ia ingin mantan anak buahnya jika ingin membuat keributan jangan di kota sendiri, tapi ributlah di luar. Menurutnya tindakan negatif sekecil apapun bisa membuat perusahaan yang dirintis dari awal bisa jelek akibat kelakuan buruk yang dilakukan oleh oknum karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: