Menohok! Pesulap Merah Minta Maaf ke Semua Dukun Jelang Idul Fitri 2023: Kedepannya Gue Tidak Akan...

Menohok! Pesulap Merah Minta Maaf ke Semua Dukun Jelang Idul Fitri 2023: Kedepannya Gue Tidak Akan...

Pesulap Merah membuat pengakuan menohok khusus untuk para dukun yang praktiknya sempat dia bongkar-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/PESULAP MERAH OFFICIAL-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial TikTok, Pesulap Merah atau Marcel Radhival buat pengakuan khusus untuk para dukun.

Melalui akun TikTok miliknya, Pesulap Merah ingin menyampaikan permohonan maaf jelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran kepada semua dukun.

Khususnya dukun-dukun yang pernah dia hina, ejek buntut dibongkarnya praktik-praktik perdukunan yang menurutnya hanya palsu.

BACA JUGA:Disangka Iri dengan Ida Dayak, Pesulap Merah : Itu Biasa Aja Pengobatannya

“Dari semua hal yang gua dah alamin, dan kebetulan juga sebentar lagi mau idul fitri atau lebaran,” ujar Pesulap Merah.

“Ini untuk para dukun-dukun  yang pernah gua ejek, yang pernah gua hina dan yang pernah gua bongkar rahasia penipuanya,” cetusnya.

Menohoknya, Pesulap Merah mengaku bahwa permohonan maafnya ini bukan berarti dirinya berhenti mengusik praktik-praktik perdukunan di Indonesia.

Sebaliknya, Pesulap Merah mengaku minta maaf jika dirinya tidak akan berhenti untuk membongkar kepalsuan trik-trik perdukunan.

BACA JUGA:Menohok, Pesulap Merah Sebut Ida Dayak Hanya Tukang Urut Biasa, Ternyata Pernah Bohong Pakai Trik Ini: Belakangan Ini...

“Gue mau mengucapkan permohoanan maaf bahwa kedepannya gua tidak akan berhenti menghina, mengejek dan membongkar rahasia penipuan kalian,” tegasnya.

Bahkan Pesulap merah mengaku tak akan menyebut para dukun palsu yang dia bongkar triknya sebagai oknum.

“Dan mohon maaf juga, gua nggak akan pakai kata oknum ketika menyebut dukun," sambungnya.

BACA JUGA:Terungkap! Pesulap Merah Bongkar Trik Pengobatan Ida Dayak, Marsel: Udah Lama Gw Bongkar!

Santet Nggak Sampai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: