Ini Tampang Pelaku Pemukulan Pemotor Hingga Kejang Saat Diciduk Polisi

Ini Tampang Pelaku Pemukulan Pemotor Hingga Kejang Saat Diciduk Polisi

Ini Tampang Pelaku Pemukulan Pemotor Hingga Kejang Saat Diciduk Polisi-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral di media sosial seorang pria memukul pengendara sepeda motor hingga kejang-kejang di Cimahi, Jawa Barat cuma gegara terjadi senggolan di jalan raya..

Tanpa waktu lama, Kepolisian akhirnya berhasil menangkap Wawa Wahyudi (44), pelaku yang memukul Irwan (19), pengendara sepeda motor hingga kejang.

BACA JUGA:Bagaimana Tips Mudik Sehat agar Perjalanan Lancar? Simak 4 Caranya

"Pelaku diamankan kurang dari 24 jam di daerah Cianjur tadi siang," ujar Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono SH, S.I.K, MH., di Mapolres Cimahi, Kamis, 20 April 2023 malam.

Kapolres menjelaskan bahwa proses penangkapan pelaku dilakukan setelah pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan mencari identitas korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Megawati Pilih Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 Usungan PDIP

"Awalnya, kami sempat kesulitan siapa sebenarnya korban ini, meski sudah dicari ke sana kemari. Alhamdulillah, tadi malam kita mengetahui bahwa korban merupakan warga Tasikmalaya yang bekerja di Kota Cimahi," jelasnya Kapolres Cimahi lebih lanjut.

"Kejadiannya kan siang, pelaku baru teridentifikasi tadi malam. Kemudian kami langsung bergerak dan langsung kami amankan di Cianjur. Tapi kami agak telat ke Cimahi karena harus mencari barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku," tambahnya.

BACA JUGA:Jalur Lingkar Gentong Lenggang, Volume Kendaraan Pemudik Menurun

AKBP Aldi juga mengatakan, setelah ditangkap, pelaku mengakui telah memukul korban.

"Saat ini pelaku masih diperiksa untuk mendalami motif dan yang lain-lainnya," tukasnya.

Pemukulan pengendara motor hingga kejang di Cimahi

Sebelumnya viral di media sosial video pemukulan hingga mengakibatkan korban tersungkur dan kejang-kejang yang diunggah oleh akun Instagram @vianooov.

BACA JUGA:Menko PMK Ungkap Pemudik Melintasi Jalan Tol Naik 20 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: