Informasi TNI Polri Bocor ke Pihak KKB Papua, Sebby Sambom: Kami Selalu Terima 6 Tahun Terakhir

Informasi TNI Polri Bocor ke Pihak KKB Papua, Sebby Sambom: Kami Selalu Terima 6 Tahun Terakhir

Juru bicara TPNPB mengungkapkan jika pihaknya selalu menerima informasi YNI Polri tentang operasi di Papua. -tangkapan layar youtubeyoutube@Mambruk Channel-

JAKARTA, DISWAY.ID – Juru bicara TPNPB mengungkapkan jika pihaknya selalu menerima informasi YNI Polri tentang operasi di Papua.

Menurut Sebby Sambom yang merupakan juru bicara dari TPNPB, jika informasi TNI Polri bocor ke pihak KKB Papua.

“Selama enam tahun ini kami selalu menerima informasi serta laporan tentang operasi TNI Polri di Papua,” jelas Sebby.

Sebby juga menyampaikan setelah mereka informasi TNI Polri bocor ke pihak KKB Papua tersebut dirinya langsung mengkonfirmasi kebenaran pada pasukan dilapangan.

BACA JUGA:Cewek Open BO Berujung Kematian, Terang Bulan Beracun Akhiri Kencan di Kosan

BACA JUGA:Menko PMK Minta Pemudik Tunda Pulang ke Jakarta Jika Tak Ada Kepentingan Mendesak, Antisipasi Puncak Arus Balik Lebaran

“Setelah kami menerima konfirmasi dan pasukan dilapangan membenarkan informasi tersebut kami selalu memplubikasikannya,” terang Sebby dalam video yang diungah di akun youtube@Mambruk Channel.

Akan tetapi Sebby sendiri tidak memberikan kejelasan dari mana dirinya menerima informasi TNI Polri bocor ke pihak KKB Papua tersebut.

Selain itu Sebby juga menjelaskan bahwa dirinya akan selalu mengumkan setiap laporan yang diterima dan pihaknya serius dalam menangani permasalahan itu.

BACA JUGA:Pengalihan Arus Lalu Lintas Dampak One Way di Tol Jakarta-Cikampek

BACA JUGA:Kedaulatan NKRI Terancam KKB Papua, CISS Ragukan Kualitas Prajurit Elite TNI di Papua: Harusnya Bisa Diminimalisir, Jika Personil Siap Tempur

Dalam video tersebut, Sebby juga menjelaskan bahwa anggota TNI yang tewas dalam penyerangan 15 April 2023 sebanyak 9 orang serta mempertanyakan kenapa Panglima TNI tidak mau mengakui hal tersebut.

Sedangkan dalam operasi penyelamatan pilot Susi Air Capt Philip Mark Merthens masih terus diupayakan oleh pihak TNI.

Laksamana Muda (Laksda) Julius Widjojono selaku Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI mengklaim jika saat ini kondisi KKB atau TPNPB (Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat) sudah terjepit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: