Wisatawan Pantai Tanjung Pasir Tangerang Membludak

Wisatawan Pantai Tanjung Pasir Tangerang Membludak

Suasana Pantai Tanjung Pasir, Tangerang, ramai pengunjung. -radarbanten-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Wisatawan di Pantai Tanjung Pasir di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, nampak membludak, Senin 24 April 2023.

Peningkatan pengunjung di salah satu pantai terfavorit di Tangerang utara tersebut terlihat sejak hari libur lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M kemarin.

Ramainya wisatawan di Pantai Tanjung Pasir, menurut Ketua DPW Insan Pariwisata Indonesia (IPI) Kabupaten Tangerang Ike Megasari, masih belum bisa dilihat secara keselurahan per hari ini.

BACA JUGA:Suasana Wisata Puncak Bogor Hari Ini Macet Parah, 25.000 Kendaraan Padat dari Megamendung

Sebab, pengunjung masih terus berdatangan di tempat wisata tersebut.

“Mungkin kalau sudah sore, bisa terdata jumlah pengunjung yang datang. Namun hari ini bisa dipastikan jumlah pengunjung melebihi dari jumlah pengunjung kemarin,” ujarnya, Senin 24 April 2023.

Kata Ike, dari data yang diperoleh pada hari kemarin, jumlah pengunjung ke kawasan wisata Pantai Tanjung Pasir ada 600 unit motor, dan 120 mobil.

“Jadi secara keseluruhan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pantai Tanjung Pasir pada hari kemarin sekitar 2268 orang,” terangnya, seperti tayang di radarbanten (Disway National Network).

BACA JUGA:Pengalihan Arus Lalu Lintas Dampak One Way di Tol Jakarta-Cikampek

Dia menambahkan, pihak pengelola Wisata Tanjung Pasir dan masyarakat sekitar saat ini telah menyiapkan armada perahu untuk melayani wisatawan yang akan menyeberang ke Pulau Untung Jawa melalui Pantai Tanjung Pasir.

“Kemarin saja, ada 767 wisatawan yang menyeberang menggunakan 18 perahu ke Pulau Untung Jawa melalui Pantai Tanjung Pasir ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: