Jakbar Tak Aman, Pemuda 19 Tahun Tewas Dibacok Sekelompok Orang Tak Dikenal, Apa Motifnya?

Jakbar Tak Aman, Pemuda 19 Tahun Tewas Dibacok Sekelompok Orang Tak Dikenal, Apa Motifnya?

Ilustrasi: Pemuda 19 tahun tewas dibacok sekelompok orang tak dikenal di Jalan Raya Tomang, Palmerah.-Ilsutrasi/Ist-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Seorang pemuda berinisial MSG (19) tewas dibacok sekelompok tak dikenal di Jalan Tomang aya, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 27 April 2023 dini hari WIB.

Kronologi Kejadian

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim menjelaskan, korban sejatinya sudah tidur malam itu.

Namun, kata ibu korban, MSG bangun pukul 02.00 WIB lalu keluar bersama kedua temannya, AGP (17) dan RA dari rumahnya di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

BACA JUGA:OPM Didirikan Oleh Belanda Untuk Memecah Indonesia, Nicolaas Jouwe: Saya Diperintah Membuat Bendera Bintang Kejora

"Kalau keterangan dari ibunya sama saksi, memang anak itu (MSG) sekitar jam 02.00 WIB bangun. Terus ada temannya yang ngajak. Keluar pake motor kencang, sudah," ujar Dodi dalam keterangannya dikonfirmasi, Kamis 27 April 2023.

Tak berselang lama, rekan-rekan korban membuat laporan polisi dan mengabarkan jika MSG meninggal dunia terkena serangan senjata tajam.

Serangan tersebut diduga dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal. Dodi menduga jika korban dan pelaku sudah janjian di media sosial (medsos).

"Dibawa (ke rumah) sudah meninggal kena bacok. Makanya dugaan kami, baru dugaan kami, kayaknya anak ini janjian di medsos karena kalau jam-jam dini hari begitu juga mungkin ada kegiatan," ujarnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Isyaratkan Bisnis Bus Makin Panas Hingga Kerahkan Pramugari, Sopir PO Haryanto Ngeblong Jadi Sorotan

Dodi mengatakan, dalam peristiwa ini terdapat korban lain yakni AGP yang juga terkena bacokan sajam.

Beruntung korban satu ini selamat dan kini dalam perawatan intensif di rumah sakit Tarakan.

Dari keterangan sejumlah saksi yang diperoleh polisi, disebut antara koban dan pelaku sempat terjadi kejar-kejaran di Jalan Mangga Besar.

"Saksi yang selamat ini masih didalami sama Jatanras Polres, sama kami dari Polsek untuk mengetahui apakah memang ini janjian di medsos apa tidak," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: