Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Partai Gerindra, Kagumi Prabowo: Tidak Pantang Menyerah

Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Partai Gerindra, Kagumi Prabowo: Tidak Pantang Menyerah

Komjen Purn Mochamad Iriawan gabung Partai Gerindra.-tangkapan layar-

"Berarti pembinaan partainya sangat baik dan saya betul-betul mengagumi seorang sosok Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang saya cintai dan hormati," katanya.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekaf) RI Sandiaga Uno telah mengirimkan surat pengunduran dirinya dalam kepengurusan Partai Gerindra kepada Prabowo Subianto.


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

Di kesempatan berbeda, Sandiaga Uno mengatakan merapat ke PPP dilakukan setelah mendapat saran dan masukan dari sejumlah kelompok masyarakat, khususnya kaum milenial dan emak-emak.

"Ini merupakan hasil masukan dari masyarakat, kelompok anak muda, emak-emak, para pelaku UMKM yang ingin memperjuangkan ekonomi menjadi lebih baik, memperjuangkan Indonesia dalam percepatan pembangunan," kata Sandiaga Uno di Bogor, Rabu 26 April 2023.

Namun sampai saat ini, Sandiaga Uno mengaku belum secara resmi bergabung dengan PPP dan membantah tengah mengincar untuk diusung partai tersebut sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres).

"Politik ini bukan hanya mencari kekuasaan, tapi bagaimana kita menghadirkan jawaban bagi apa yang diinginkan masyarakat yaitu adanya perbaikan, percepatan, peningkatan pembangunan, dan bagaimana politik ini tidak memecah belah tapi justru mempersatukan kita," kata Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: