Hobi Masak? Follow 5 Akun TikTok Ini Untuk Resep Baru yang Lezat!

Hobi Masak? Follow 5 Akun TikTok Ini Untuk Resep Baru yang Lezat!

Cheft Devina Hermawan, selalu hadirkan resep masakan yang inspiratif dan [email protected]

Melalui konten ini, Anda dapat melihat konten mengenai cara mengolah daging, variasi menu berbahan dasar daging, hingga cara mengolah daging menjadi menu yang lezat untuk disantap. Daging yang disajikan pun beragam, mulai dari buntut sapi hingga daging wagyu. Bahkan, ada juga beberapa konten tentang cara mengolah daging dengan cara yang unik.

BACA JUGA:Pernyataan Telak Bareskrim Polri Tanggapi Mangkirnya Dito Mahendra: Kita Cari Keberadaanya

5. Masakan Simple (@masakansimple)

Salah satu menu makanan yang lezat adalah menu makanan yang bisa kita temukan dengan mudah. Nah, jika Anda tertarik, Anda bisa follow akun bernama @masakansimple. Akun ini membagikan konten dengan menu makanan yang sering Anda temukan dan juga mudah untuk dibuat.

Beberapa menu yang bisa Anda lihat adalah menu sayur sop, nasi kebuli, ayam goreng kukus, sambal, hingga kue kering. Sehingga, Anda bisa menemukan berbagai variasi menu makanan yang mudah untuk Anda buat. Cara penyampaiannya pun simple dan gampang untuk dipahami.

Akun ini memiliki 2,1 juta followers dan juga 25,7 juta likes di TikTok.

BACA JUGA:Kuat Dugaan AKBP Buddy Towoliu Bunuh Diri Akibat Depresi dengan Penyakit, Kabid Humas PMJ: Dua Minggu Lalu Jalani Operasi

Nah, itu dia 5 akun di TikTok yang membahas tentang resep dan masakan. Dengan mengikuti beberapa akun di atas, Anda bisa mencoba berbagai menu dengan mudah dan juga lezat.

Anda bisa menemukan menu makanan western, asian, bahkan menu Nusantara di TikTok. Tinggal sediakan bahan masakan yang dibutuhkan, Anda bisa mulai mengikuti step by step yang dibagikan di akun TikTok tersebut. Agar lebih mudah, download video tersebut agar dapat Anda ikuti secara perlahan-lahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber