Hobi Masak? Follow 5 Akun TikTok Ini Untuk Resep Baru yang Lezat!

Hobi Masak? Follow 5 Akun TikTok Ini Untuk Resep Baru yang Lezat!

Cheft Devina Hermawan, selalu hadirkan resep masakan yang inspiratif dan [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID -- Media sosial memungkinkan setiap orang mendapatkan informasi. Begitu juga dengan TikTok, selain hiburan, Anda juga bisa mendapatkan informasi berguna di aplikasi ini, seperti resep masakan yang bisa Anda coba di rumah.

Agar Anda tidak repot membuka aplikasi saat memasak, Anda bisa download video TikTok tentang resep dan masakan menggunakan third parties seperti website tikmate.

Berdasarkan informasi dari Wongcerdas.com, Tikmate merupakan website yang dapat membantu Anda untuk mengunduh atau download konten video yang berasal dari aplikasi media sosial seperti TikTok atau Instagram secara gratis.

Cara downloadnya pun mudah, karena Anda tidak perlu membuat akun dan juga bisa memilih kualitas video yang Anda inginkan.

BACA JUGA:Dirut Waskita Karya jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Fasilitas Pembiayaan

BACA JUGA:Awal Mula Atlet Paratenis Meja Dian David Jacobs Ditemukan Tak Bernyawa di Rel Gambir - Juanda

Jika Anda ingin coba memasak di rumah, berikut ini 5 akun TikTok yang membagikan resep masakan yang mudah dan juga lezat.

1. Devina Hermawan (@devina.hermawan)


Devina Hermawan punya Banyak Resep Masakan Praktis dan Mudah Dibuat di [email protected]

Akun TikTok yang pertama adalah akun milik alumni Master Chef Indonesia, Devina Hermawan. Melalui akun bernama @devina.hermawan, Anda bisa mendapatkan resep dan cara memasak makanan spesial dan lezat dengan mudah. Akun ini memiliki 978,1 ribu followers dan 9,3 juta likes.

Karena, Devina menjelaskan cara memasak secara simple dan juga mudah untuk dipahami. Tidak hanya itu, bahan yang digunakan pun dapat Anda temukan dengan mudah. Anda juga bisa menggunakan bahan masakan yang ada di rumah untuk mencoba resep masakan yang diberikan oleh Devina.

Dengan begitu, Anda bisa membuat masakan rumahan dengan menu yang bervariasi. Anda bisa menemukan berbagai macam masakan, mulai dari masakan asia hingga western.

BACA JUGA:Melayat ke Rumah Duka Dian David Jacobs, Menpora Dito Ariotedjo : Minta Kapolda Untuk Usut Tuntas

BACA JUGA:Tewas Ditabrak KA di Jatinegara, Polisi Duga Kasat Narkoba Polrestro Jaktim Bunuh Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber