Yasonna Laoly Bantah Isu Anaknya Terseret Monopoli di Lapas Usai Pengakuan Tio Pakusadewo Beredar: Bohong Besar!

 Yasonna Laoly Bantah Isu Anaknya Terseret Monopoli di Lapas Usai Pengakuan Tio Pakusadewo Beredar: Bohong Besar!

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly buka suara setelah pengakuan aktor Tio Pakusadewo buat gempar-Andrew Tito-disway.id

BACA JUGA:8 Mobil Hasil Rampasan KPK Dikirim ke Kemenkumham, Yasonna: Akan Kita Manfaatkan

Selain itu dalam lapas itu juga banyak bisnis lain, mulai dari ngecas handphone hingga jualan hanphone pada hari-hari tertentu.

Dalam video dengan Uya Kuya yang diunggah di akun Uya Kuya TV, Tio menjelaskan bahwa kalau punya uang kita akan jadi raja di dalam sana.

Tio menjelaskan bahwa dulu ada disco dalam sebuah kamar, di mana malam-malam tertentu ada pesta dan yang datang adalah KS atau kepala suku.

“Gua pernah datang sekali namun sayangnya tidak cocok, semua ada bahkan pabriknya ada didalam, salah satunya sinta atau rokok sintetis,” papar Tio.

Tio juga mengungkapkan bahwa saat ini ada foundation yang menguasai Lapas, di mana badan tersebut digagas olah mantan napi dan dia mengaet salah satu anak Menteri.

Foundation itu katanya bertujuan untuk membuat tujuan agar napi mempunyai tujuan hidup yang lebih baik, akan tetapi semuanya juga tidak pengaruh.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAMBE TURAH OFFICIAL (@lambeturah_official)

“Foundation itu bukan dibawah pemerintah dan merupakan swasta yang menguasi beberapa bisnis dalam penjara, mulai dari makanan hingga kegiatan napi dalam penjara,” papar Tio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: