Indra Sjafri Beberkan Kondisi Adi Satryo Pasca Insiden Dengan Kamboja, Bocorkan Strategi Hadapi Semi Final SEA Games 2023

Indra Sjafri Beberkan Kondisi Adi Satryo Pasca Insiden Dengan Kamboja, Bocorkan Strategi Hadapi Semi Final SEA Games 2023

Pelatih Indra Sjafri juga mengungkapkan kondisi terkini kiper Muhammad Adi Satryo setelah mendapatkan benturan keras dengan pemain Kamboja pada laga tersebut.-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-22 sukses mengalahkan tuan rumah Kamboja dengan skor 2-1 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Rabu 10 Mei 2023.

Disisi lain kemenangan keempat timnas Indonesia U-22 itu sukses membawa Rizky Ridho dan kawan-kawan menjuarai grup A sekaligus lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Pelatih Indra Sjafri juga mengungkapkan kondisi terkini kiper Muhammad Adi Satryo setelah mendapatkan benturan keras dengan pemain Kamboja pada laga tersebut.

Menurutnya kondisi Adi Satryo dalam kondisi baik atau tidak ada masalah berarti, dan rencananya pad semifinal nanti Indra Sjafri akan menurunkan komposisi pemain terbaik siapapun lawannya.

BACA JUGA:Apa itu SKS Dalam Kuliah, Pegang Peranan Penting Capat atau Lamanya Tempuh Pendidikan di Bangku Kuliah

BACA JUGA:Harapan Keponakan Wamenkumham Saat Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik

Pada pertandingan semalam dua gol kemenangan garuda muda dicetak oleh Titan Agung pada menit ke-9 dan Beckham Putra Nugraha di menit ke-51. Satu gol Kamboja dicetak oleh Sin Sovannmakara menit ke-45.

Dengan kemenangan keempat itu menjadikan timnas Indonesia U-22 meraih poin sempurna di grup A dan berhasil mendapatkan 12 poin tanpa menerima kekalahan satu pun di fase grup.

Pelatih asal Sumatera Barat, Indra Sjafri bersyukur atas pencapaian yang telah diraih oleh anak asuhnya dengan menyapu bersih keempat laga di fase grup A. 

Pada pertandingan kontra Kamboja dirinya berhasil merotasi para pemainnya yang kurang menit bermain serta sudah mempunyai gambaran pemain terbaik yang akan diturunkan pada laga semifinal nanti.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Usut Laporan Pungli dan Intimidasi Husein oleh BKPSDM Pangandaran

BACA JUGA:Tok! Ini Kriteria Mobil dan Motor yang Boleh Konsumsi Pertalite, Cek Juga Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina Hingga Shell Hari Ini

"Alhamdulillah kami menuntaskan fase grup dengan empat kemenangan dan tentu kita juga bersyukur tadi merotasi atau memainkan pemain-pemain yang jam bermainnya kurang," ucap Indra Sjafri melansir di laman resmi PSSI, Kamis 11 Mei 2023.

"Kalau ditanyakan persiapan semifinal, persiapan semifinal kita ya itu dari pertandingan pertama kedua ketiga keempat itu adalah persiapan semifinal dan periodesasinya sesuai dengan apa yang kami rancang,” Lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: