Keisuke Honda Resmi Pamit Melatih Timnas Kamboja, Tinggalkan Pesan Menyentuh Untuk Masa Depan Sepakbola Angkor Wat

Keisuke Honda Resmi Pamit Melatih Timnas Kamboja, Tinggalkan Pesan Menyentuh Untuk Masa Depan Sepakbola Angkor Wat

Keisuke Honda Resmi Pamit Melatih Timnas Kamboja, Tinggalkan Pesan Menyentuh Untuk Masa Depan Sepakbola Angkor Wat-Twitter/@kskgroup2017-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah laga terakhir di Grup A sepakbola Putra SEA Games 2023 dikalahkan oleh timnas Indonesia U-22 dengan skor 2-1, Manager timnas Kamboja, Keisuke Honda resmi mengundurkan diri bersama tim sepakbola negara Angkor Wat tersebut, Kamis 11 Mei 2023.

Sebagai perpisahan, mantan pemain timnas Jepan ini memberikan beberapa pesan menyentuh untuk perkembangan sepakbola Kamboja di masa depan.

BACA JUGA:5 Manfaat Bawang Merah Untuk Bayi dan Penggunaannya, Wajib Tahu, Bun!

"Jika Anda punya mimpi, ikuti sampai akhir," adalah nasihat dari pelatih Keisuke Honda dalam kata perpisahannya untuk sepak bola Kamboja.

“Seperti yang kalian ketahui, proyek pengembangan saya dengan sepak bola Kamboja secara resmi berakhir tadi malam. Kami ingin memberi Anda kebahagiaan dengan hasil yang lebih baik. Sayangnya, kami tidak bisa melakukannya," tulis Honda.

“Tidak semua janji dalam hidup bisa menjadi kenyataan dan kenyataan terkadang membuat kita sulit untuk menerimanya. Saya merasakan hal ini berkali-kali sepanjang perjalanan ini sejak 2018,” tambahnya.

BACA JUGA:Para Pimpinan Negara ASEAN Kenakan Baju Tenun Songke Manggarai di Labuan Bajo

“Tetapi Anda adalah energi dan harapan saya. Itu sebabnya saya melanjutkan pekerjaan saya sampai akhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas segalanya selama 5 tahun terakhir,” ungkap Honda

“Kalian telah memberi saya dan para pemain begitu banyak. Aku bangga padamu. Terakhir, saya ingin memberi tahu Anda ini: Jika Anda memiliki mimpi, ikuti sampai akhir. Terima kasih dan sampai jumpa,” tutupnya.

Profil Keisuke Honda

Keisuke Honda lahir pada tahun 1986, merupakan gelandang terbaik di sepak bola Jepang periode 2010-2017. 

Dia pernah bermain di Eropa dan bermain untuk tim terkenal CSKA Moscow dan AC Milan.

Keisuke Honda datang ke sepak bola Kamboja sebagai Direktur Teknik pada 2018, saat masih menjadi pemain. 

BACA JUGA:Telan Biaya Rp 25 Triliun, Pembangunan Jalan Tol Puncak Dibagi 5 Seksi, Berikut Rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: