Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Sabet Medali Emas Setelah Singkirkan Malaysia 3-1, Rehan Naufal: Kita Lebih Siap!

Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Sabet Medali Emas Setelah Singkirkan Malaysia 3-1, Rehan Naufal: Kita Lebih Siap!

Sempat kalah di partai pertama, tim bulu tangkis beregu putra Indonesia berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja setelah singkirkan Malaysia.-kemenpora-Dokumentasi: Kemenpora

Ia menegaskan bulu tangkis beregu putra Indonesia jauh lebih siap dibanding Malaysia di partai Final, menurutnya rekan-rekannya sudah bermain dengan maksimal.

BACA JUGA:Jujur Sia-sia, Anak Buah Teddy Minahasa Tak Terima Divonis 17 Tahun, Kasranto: Hakim Perwakilan Allah yang Tak Adil

BACA JUGA:Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu Iran-Indonesia 264 Kg Oleh WN Iran

“Tadi permainan sangat sengit. Tim lawan tentu tak mau kalah, mereka ingin juara. Tapi kita lebih siap dan bermain secara maksimal dan akhirnya emas,” kata Rehan Naufal.

Menurutnya mendali emas itu dipersembahkan untuk rakyat Indonesia, tim bulu tangkis, suporter dan keluarga yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Ini (emas) untuk Indonesia, tim bulu tangkis, suporter, dan juga keluarga. Terima kasih atas dukungannya,” ujar Rehan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: