Netizen Sentil Bangku di Ruang Ganti Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023 Kamboja: Seperti Bangku Kondangan!

Netizen Sentil Bangku di Ruang Ganti Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023 Kamboja: Seperti Bangku Kondangan!

Netizen sentil bangku di ruang ganti Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023 Kamboja yang mengatakan seperti bangku kondangan-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID -  Ruang ganti pemain timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023 di Kamboja menuai sorotan tajam dari netizen.

Banyak netizen yang bertanya-tanya terkait bangku pemain timnas Indonesia yang dipakai di ruang ganti pemain dengan menggunakan bangku yang terbuat dari plastik.

Netizen sentil bangku di ruang ganti Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023 Kamboja yang mengatakan seperti bangku kondangan.

Sorotan kali ini terkait kondisi ruang ganti timnas Indonesia U-22 ketika ingin berlaga melawan Timor Leste.

BACA JUGA:Rizky Febian Resmi Lamar Mahalini: The Real 'Melawan Restu'

BACA JUGA:Pernyataan Rian Mahendra Rem Tangan Bus Ada yang Memainkan Dibantah Kepolisian: Tidak Ada yang Memainkan Rem Tangan

Foto yang menunjukkan kondisi ruang ganti timnas Indonesia U-22 yang dikomentari banyak netizen dibagikan lewat akun Facebook resmi PSSI jelang timnas Indonesia melawan Timor Leste.

Suasana ruang ganti timnas Indonesia U-22 cukup mengundang perhatian khalayak publik banyak netizen yang mempertanyakan kelayakan ruang ganti di Stadion Kamboja.

Bedasarkan foto di dalam ruang ganti pemain itu terdapat bangku plastik dan meja yang terbuat dari kayu.

Pada bangku pemain terlihat ada perlengkapan seperti baju pemain, air minum, handuk, kaus kaki, celana dan baju yang ingin dipakai berdasarkan nama-nama pemain seperti Rio Fahmi, dan Rizky Ridho.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Menjadi Tim Pertama yang Lolos Semifinal SEA Games 2023 Kamboja, Indra Sjafri: Tahapan Pertama Telah Dilewati

BACA JUGA:Korban Kedua Bus Masuk Jurang di Guci Tegal Meninggal Setelah Jalani Perawatan

Melihat kondisi itu membuat netizen langsung mengomentari keberadaan bangku plastik dan meja panjang yang terbuat dari kayu itu.

Diketahui bangku plastik model seperti yang ada digambar kalo di Indonesia identik untuk hajatan atau yang lazim disebut kondangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: