Ya Ampun! Ternyata Begini Tampang Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Jakarta Utara

Ya Ampun! Ternyata Begini Tampang Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Jakarta Utara

Tampang ZF, pelaku pemerkosa Ibu muda di Jakarta Utara-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Reskrim Polres Metro Jakarta Utara berhasil tangkap pelaku berinisial ZF (34), pemerkosa ibu muda berinisial AM (18) di Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu 13 Mei 2023.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan pelaku berhasil tertangkap setelah diketahui keberadaannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Sudah berhasil ditangkap. Ditangkap di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan," ujar Iver dalam keterangannya dikonfirmasi Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:Sejumlah Artis Senior Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024

Iverson mengatakan pelaku yang berhasil diringkus pihaknya pada Jumat 12 Mei 2023, hingga kini masih diperiksa secara intensif oleh pihaknya.

"Dia bersembunyi di tempat di sebuah tempat tinggal rumah di Pasar Minggu. Kita masih dalami itu rumah siapa, apakah saudaranya kita masih dalami," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu muda asal Aceh berinisial AM bernasib naas dengan menjadi korban pemerkosaan di wilayah Pademangan, Jakarta Utara dilakukan oleh kakak angkat suaminya.

Kuasa hukum korban, Arifin, mengatakan korban dan suaminya, D (27), beserta anaknya yang berumur 8 bulan berangkat dari Aceh ke Jakarta untuk merantau.

BACA JUGA:Singkirkan Vietnam dengan 10 Pemain, Indra Sjafri: 'Serangan Balik yang Berhasil!'

Pelaku ZF (32) sendiri merupakan kakak angkat keduanya yang sudah mengenal suami korban sejak 8 tahun lalu.

Selanjutnya kasus pemerkosaan itu terjadi dua kali antara 20 Februari 2023 dan 3 Maret 2023.

Pemerkosaan pertama diduga terjadi saat ZF bersilaturahmi ke kos korban yang berlokasi di kawasan Pademangan Barat dan saat itu suami korban sedang keluar rumah.

Saat itulah, AM diperkosa pelaku di samping anaknya.

BACA JUGA:Manchester United vs Wolveshampton: Link Streaming, Prediksi Skor, Line Up Hingga H2H

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: