Rian Mahendra Ingatkan Kemungkinan Ada Sosok yang 'Dikambinghitamkan' di Kecelakaan Bus Guci, Minta Semua Pihak Hati-hati: KNKT Jauh Lebih Kompeten

Rian Mahendra Ingatkan Kemungkinan Ada Sosok yang 'Dikambinghitamkan' di Kecelakaan Bus Guci, Minta Semua Pihak Hati-hati: KNKT Jauh Lebih Kompeten

Rian Mahendra kesal karena ulah Mania Kecil untuk demi konten, bus pariwisata jatuh ke jurang di objek wisata Guci, Tegal.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Kencana Indonesia Official-

Romyani baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas insiden kecelakaan bus di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Romyani dianggap telah lalai sehingga membuat bus yang sedang terparkir jalan sendiri hingga terperosok masuk ke jurang.

Menyikapi hal ini, pengacara kondang Hotman Paris sepertinya tengah ancang-ancang untuk membantu sopir bus PO Duta Wisata bernama Romyani.

BACA JUGA:Investigasi Bus PO Duta Wisata asal Tangsel Terjun di Guci Tegal Terungkap, KNKT Bongkar Rumor Bocah Mainkan Rem Tangan dan Temukan Fakta Terbaru Ini

Hotman Paris baru saja mengupload sebuah video yang menampilkan Romyani menangis saat bertemu dengan keluarganya di Polres Tegal, Jawa Tengah.

Romyani masih merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan keluarganya meski saat ini ia berstatus sebagai tersangka.

Romyani menitipkan pesan kepada istri dan anak-anaknya untuk terus bersabar dengan segala kejadian yang tengah menimpanya.

"Alhamdulillah ketemu sama istri tercantik saya, yang paling balik solehah, semoga mereka sabar dan sadar semuanya ini ya," ujar Romyani.

"Alhamdulillah ketemunya kan kangen aja, gak bisa kangen-kangenan," sambung Romyani.

Istri Romyani terlihat hanya bisa pasrah sambil menangis meratapi suaminya yang kini menjadi tersangka atas kelalaian dari kecelakaan bus.


Jumlah korban meninggal akibat terjunnya bus wisata di Guci Tegal bertambah satu orang.-tangkapan layar video wag-

BACA JUGA:KNKT Bantah Sopir Bus PO Duta Wisata Terjun di Guci Berbohong, Hand Rem jadi Bukti Kuat

Melihat video itu, Hotman Paris tampaknya berniat untuk membantu Romyani agar bisa menyelesaikan kasus yang ia alami saat ini

Hotman Paris mendapat laporan dari fansya bahwa ada sopir bus yang ditetapkan menjadi tersangka, padahal bukan murni kesalahannya sendiri.

Maka dari itu sang fans meminta Hotman Paris membantu Romyani supaya bisa terlepas dari jerat hukum yang menimpanya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rian Mahendra (@rianmahendra83)

"Keluhan fans: Kasian bang.sopir tersangka pdhl dia ninggalin bus utk kebawah sebentar tapi ada anak kecil mainin bus..tragedi bus di wisata guci..mohon dibantu bang..ini ga adil bagi sopirnya..!! Apa ini benar?? Minta no kontak keluarganya? Ada yg tau??" tulis Hotman Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: