Spek dan Fitur Wuling Binggo, Kabin Belakang Flat Bisa Jadi Mobil Camping

Spek dan Fitur Wuling Binggo, Kabin Belakang Flat Bisa Jadi Mobil Camping

Secara dimensi Binggo mempunyai ukuran yang lebih besar dari Air ev, dengan panjang 3.950mm, lebar 1.708mm dan tinggi 1.580mm. -reza-

Tuas control perseneling dengan sistim rotary switch dan tombol power window masih terletak di bagian tengah antara jok penumpang dan pengemudi layaknya Aie ev 

Selain itu desain lingkaran kemudi juga tidak berbeda dengan Wuling Air ev.

Akan tapi bagian kabin penumpang, jok baris kedua dapat direbahkan rata dengan lantai sehingga memberikan ruang yang lebih besar.

Bahkan dapat dibentangkan kasur lipat sehingga Binggo digadang-gadang dapat menjadi mobil kemping.

BACA JUGA:Mahfud MD Ungkap Dampak Korupsi Kominfo: 985 Proyek Mangkrak

BACA JUGA:Lepas Cadar, Inara Rusli Siap Jualan di Live TikTok Untuk Nafkahi Anak-anak: Bullyan Gak Berarti Apa-apa Buat Saya

Bingo di China sendiri terdiri dari dua varian diantaranya dengan tanaga 41Hp dan torsi puncak 110 Nm serta 68Hp dan torsi maksimal 150 Nm. 

Selain itu juga terdapay pilihan daya baterai maulai dari 17,3 kWh deengan daya tempuh 203 km dan 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km berdasarkan standar CLTC.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mejelaskan bahwa kehadiran Binggo sebagai komitmen Wuling untuk terus mengembangkan kendaraan listri di Tanah Air.

Selain itu Binggo yang merupakan pengembangan dari platform SEV menjawab pertanyaan bahwa platform tersebut tidak hanya untuk small EV namun juga dapat dimebangkan menjadi kendaraan listrik dengan dimensi yang lebih besar.

Sayangnya Wuling tidak memberikan informasi secara detil kapan Binggo akan dijual di pasar Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: