Viral ! Pejabat Dinkes DKI Jakarta Pamer Gaji Rp 34 Juta dan Ngaku Temen Menkes

Viral ! Pejabat Dinkes DKI Jakarta Pamer Gaji Rp 34 Juta dan Ngaku Temen Menkes

Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Dokter Ngabila menjadi sorotan publik usai dirinya memamerkan gaji bulanannya yang mencapai Rp 34 juta. -Twitter-

JAKARTA, DISWAY.ID-Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Dokter Ngabila menjadi sorotan publik usai dirinya memamerkan gaji bulanannya yang mencapai Rp 34 juta. 

Hal tersebut ia pamerkan melalui akun Twitter pribadinya. Selain itu dia juga mengaku berteman dekat dengan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

"Saya teman Menkes tiap saat bisa saya kritik kapan saja. Saya bukan bawahannya. ASN mah kalau mau jilat itu jilat atasannya langsung promosiin. Saya eselon 4 di DKI, THP sudah Rp 34 juta sebulan ngapain capek-capek jadi eselon 2 Kementerian (Kesehatan). Kalau gak kenal saya, jangan nakal,” tulis Ngabila melalui akun @Ngabila dikutip Sabtu, 20 Mei 2023.

BACA JUGA:Mangkir Panggilan Kedua KPK, Kadinkes Lampung Minta Waktu

Adapun cuitan tersebut kini telah dihapus olehnya, kendati demikian jejak digital pernyataannya itu masih dapat ditemui dan telah dibagikan oleh banyak akun. 

Ngabila juga telah meminta maaf melalui akun twitter pribadinya @Ngabila.

BACA JUGA:Viral! Aksi Kadinkes Lampung Tutupi Wajah Pakai Majalah di KPK, Kepergok Sempat Mengintip

"Saya juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang dirugikan juga instansi saya atas perbuatan yang tidak bijak tersebt. Semoga Allah selalu memberi kemudahan, rizki, kesuksesan untuk semua saudara saya yang membaca. Nikmat sehat yang tak terhingga dan kebahagiaan brsm keluarga. Aamiin YRA," cuit Ngabila.

BACA JUGA:Buntut Anak Pamer Bayar Hotel Puluhan Juta, Heru Budi Perintahkan Inspektorat Panggil Selvy Mandagi

BACA JUGA:Viral, Pejabat Dinas Perumahan Jakarta Utara Flexing di Medsos, Pamer Bayar Hotel 2 Malam Rp 27 Juta

Kendati demikian, permintaan maaf yang disampaikan Ngabila ternyata belum bisa memuaskan netizen. 

"Cieeeeee, pakai nama2 tuhan..padahal sebelum ny bergaya sekali..mutasi dong daerah terpencil kalau merasa bersalahhh," Cuit netizen. 

"Izin memberitahukan.. STR mba @Ngabila kan sudah mati sejak tahun 2019. Tapi kenapa bisa diizinkan praktek sampai sekarang ? Apakah ada suatu indikasi yang salah disini ?," tanya netizen lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: