Profil Nindy Ayunda yang Terseret Kasus Dito Mahendra, Diduga Bantu Pelarian Sang Pacar

Profil Nindy Ayunda yang Terseret Kasus Dito Mahendra, Diduga Bantu Pelarian Sang Pacar

Nama Nindy Ayunda kembali menjadi pembicaraan di mana Nindy Ayunda yang terseret kasus Dito Mahendra dan diduga bantu pelarian sang pacar. -tangkapan layar instagram@nindyayunda-

JAKARTA, DISWAY.ID – Nama Nindy Ayunda kembali menjadi pembicaraan di mana Nindy Ayunda yang terseret kasus Dito Mahendra dan diduga bantu pelarian sang pacar.

Mempunyai nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli, Nindy Ayunda memulai karier di dunia entertimen setelah berhasil keluar sebagai Juara 1 Sumbar Talenta.

Setelah berhasil menjuarai Sumbar Talenta, Nindy didaulat untuk bernyanyi di Kantor Kedutaan Besar Malaysia. 

Karier Nindy di dunia tarik suara semakin mennjak setelah penyanyi kelahiran Padang, Sumatra Barat ini berduet dengan Audy dengan judul lagu Untuk Sahabat dalam album 23-03.

BACA JUGA:Aliran Dana BTS Diduga Masuk ke Tiga Parpol, Mahfud MD: Saya Tidak Akan Masuk ke Urusan Politik

BACA JUGA:Isu Dana Peserta Pemilu Dari Jaringan Narkoba Kembali Berhembus, Bareskrim Angkat Bicara

Tahun 2007, Nindy dua kali masuk dapur rekaman. Selain menyanyikan lagu Matahari dalam album Ost. Badai Pasti Berlalu, Nindy juga digandeng kelompok vokal Bragi untuk menyanyikan tembang berjudul Tidur Malam Ini dalam album terbaru mereka, The Best of Bragi.

Pada 2008, Nindy mencoba untuk merilis album solonya dengan judul Tak Pernah Kubayangkan.

Kesusksesan Nindy berjalan dengan lancar hingga lagu yang berjudul ‘Buktikan’ berhasil mendapatkan posisi pertama di radio airplay untuk lima minggu. 

BACA JUGA:Berkas Perkara Mario Dandy dan Shane Lukas P21, Segera Masuki Babak Pengadilan

BACA JUGA:Diduga Sembunyikan Dito Mahendra, Nindy Ayunda Dipanggil Sebagai Saksi oleh Kepolisian

Selain itu lagu kedua Nindy yang berjudul ‘Cinta Cuma Satu’ berhasil mendapatkan posisi pertama di radio airplay untuk enam minggu. 

Bahkan dengan dua lagu ini Nindy berhasil menjadi penyanyi wanita top nomor 2 versi MTV pada tahun 2009.

Tak hanya tarik suara, wanita kelahiran 10 Januari 1989 ini juga merambah ke dunia acting, di mana tercatat 2 judul film yang dibintangi oleh Nindy, di antaranya pada 2008 dengan film berjudul Rien Pembunuh Berantai garapan rumah produksi Diwangkara Film dan pada 2010 sengan judul Seleb Kota Jogja (SKJ) bersama rumah produksi Starvision Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: