Nindy Ayunda Penuhi Penggilan Bareskrim, Kuasa Hukum: Hubungan Dengan Dito Mahendra Akan Diungkapkan

Nindy Ayunda Penuhi Penggilan Bareskrim, Kuasa Hukum: Hubungan Dengan Dito Mahendra Akan Diungkapkan

Nindy Ayunda datangi Bareskrim sebagai saksi kepemilikan senjata ilegal milik pacarnya, Dito Mahendra -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah mangkir dari pemanggilan sebelumnya, akhirnya Nindy Ayunda memuhi panggilan dari Bereskrim Polri pada Jumat 26 Mei.

Kedatangan Nindy ke Bareskrim sebagai saksi atas kepemilikan senjata api ilegal Dito Mahendra di damping oleh kuasa hukumnya.

Sesampainya di Bareskrim Polri pukul sekitar pukul 11.00, Nindy menyetakan kesiapannya untuk diperiksa.

Meskipun telah mendatangi Bareskrim, namun Nindy tidak menjawab berbagai pertanyaan yang dilemparkan oleh para awak media tentang keberadaan kekasihnya Dito Mahendra.

BACA JUGA:Aturan Sepihak Pabrik SS Utama Tak Sesuai Keutusan Gubernur Jatim Picu Karyawan Mogok Massal, Singgung Dua Slip Gaji Dengan Nominal Berbeda

BACA JUGA:Kemunculan Spanduk Riang Prasetya 'Mencari Sensasi' Gempar, Dituding Buat Resah Warga UMKM

Daniel Soni Pardede selaku kuasa hukum Nindy menjelaskan jika pihaknya siap memberikan kesaksian dan menjalani pemeriksaan.

Selain itu Daniel juga mengatakan bahwa kliennya juga akan memberikan kejelasan tentang keterkaitannya dengan Dito Mahendra.

“Kami akan menyampaikan keterangan yang sebenar-benarnya, akan tetapi tentang materi nantinya baru bisa diketahui setelah pemeriksaan,” jelas Daniel.

BACA JUGA:Skema Korupsi BTS 4G Kominfo Beredar di Media Sosial yang Sebut Nama Suami Puan Maharani

BACA JUGA:Mantap! Siliwang Harley-Davidson of Bandung Dukung 50 th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Nindy sendiri sebelumnya telah di jadwalkan oleh pihak Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan atas keberadaan Dito Mahendra.

Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro selaku Dirtipidum Bareskrim Polri mengatakan Nindy Ayunda dijadwalkan untuk hadir memenuhi panggilan polisi pada pekan ini.

Nindy Ayunda sebelumnya sudah pernah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus Dito. Namun dalam panggilan pertama sebagai saksi ia tidak hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: