Polda Metro Jaya Klarifikasi soal Video Mario Dandy yang Buka dan Pasang Kabel Ties Sendiri, Jonathan: Jangan-Jangan Bisa Keluar Masuk Sel Sendiri Nih

Polda Metro Jaya Klarifikasi soal Video Mario Dandy yang Buka dan Pasang Kabel Ties Sendiri, Jonathan: Jangan-Jangan Bisa Keluar Masuk Sel Sendiri Nih

VIdeo Mario Dandy Bisa Buka dan Pasang Kabel Ties Sendiri-ilustrasi-Berbagai sumber

Menanggapi hal itu, Jonathan pun mempertanyakan mengapa hal tersebut bisa dilakukan oleh seorang tersangka kasus penganiayaan anaknya.

"Bisa masang dan lepas cable ties sendiri, jangan-jangan bisa keluar masuk sel sendiri juga nih," tulis Jonathan dalam cuitannya di Twitter @seeksixsuck, Jumat 26 Mei 2023.

"Nanti ada hukum yang nggak kaya hukum negeri ini yang akan kena (didapatkan) anak ini, tunggu saja," sambungnya.

Paman David, Alto Luger mengatakan, bahwa pihak keluarga David mengaku hilang kepercayaan kepada aparat hukum akibat beredarnya video tersebut.

"Apa yang terlihat dalam video ini jelas menunjukkan bahwa tersangka, bukan hanya sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan atas apa yang dia lakukan terhadap anak kami David," kata Alto.

BACA JUGA:PT SS Utama Klarifikasi soal Video Viral Aksi Demo Pekerja yang Dipotong Gaji Rp105 Ribu: Setelah Kejadian Itu Besoknya...

"Tapi juga menunjukkan kesombongan dan rasa percaya diri bahwa dia dan keluarganya bisa membeli keadilan," imbuhnya.

Menurut Alto, tidak kaget melihat perlakuaan yang didapat Mario Dandy seperti itu. Apalagi karena latar belakang keluarga yang memiliki uang.

"Kami tidak mau berspekulasi soal itu, tapi video ini adalah bukti bahwa Mario merupakan "tamu" istimewa, karena privilege keluarganya yang berduit," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: