4 Pelaku Penipuan Tiket Coldplay Diterbangkan dari Sulsel ke Jakarta

4 Pelaku Penipuan Tiket Coldplay Diterbangkan dari Sulsel ke Jakarta

Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKP Charles Bagaisar: 4 pelaku penipuan tiket Coldplay diterbangkan dari Sulsel ke Jakarta untuk proses lebih lanjut oleh tim Polda Metro Jaya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - 4 pelaku penipuan tiket Coldplay diterbangkan dari Sulsel ke Jakarta untuk proses lebih lanjut oleh tim Polda Metro Jaya.

Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKP Charles Bagaisar mengatakan keempat tersangka akan diperiksa.

"Untuk 4 tersangka bersama tim telah tiba di Jakarta dan hendak dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan," katanya kepada awak media, Jumat 2 Juni 2023.

BACA JUGA:Megawati Soekarnoputri Stop Ekspor Pasir Dapat Jempol Dari Rocky Gerung: Dia Akan Hentikan Karena Menjual Negeri

BACA JUGA:Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo Dibantah PDIP, Rocky Gerung: Sulit Bayangkan Jika Hanya Johnny G Plate

Sementara itu dua pelaku penipuan penjualan tiket Coldplay kembali diamankan di Sulawesi Selatan hari ini.

Charles membeberkan saat ini pelaku yang diamankan di Sulsel berjumlah empat orang.

"Sejumlah petugas dari Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dan Subdit Resmob Polda Sulawesi Selatan ini mendatangi rumah salah seorang pelaku penipuan penjualan tiket konser musik grup band Coldplay," bebernya.

BACA JUGA:Lima Legenda Sepakbola Dunia Latih Pemain Muda Tanah Air

BACA JUGA:Pernyataan Kapolda Sulteng Diserbu Netizen, Apa Kerena Ada Oknum Brimob Hingga Kades?

Diungkapkannya, keduanya ditangkap di Kurahan Pangkajene, Kecamatan Matrtenggae, Sulsel.

"(Ditangkap, red) Kamis siang kemarin," tuturnya.

Sedankan dua pelaku baru penipuan jual tiket Coldplay berhasil diamankan Polda Metro Jaya melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) melalui Subdit Siber.

Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar mengatakan dua terduga pelaku penipuan tiket konser Coldplay ditangkap di Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: