Denny Indrayana Sebut Dua Menteri Dari NasDem Bakalan Terjerat Kasus Narkoba dan Korupsi, Singgung Insial SYL dan SN

Denny Indrayana Sebut Dua Menteri Dari NasDem Bakalan Terjerat Kasus Narkoba dan Korupsi, Singgung Insial SYL dan SN

Denny Indrayana: Pelaporan merupakan hak setiap orang, namun sebaiknya hak itu juga harus digunakan secara tepat dan bijak.-tanagkakpan layar twitter@Denny Indrayana -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah heboh dengan cuitannya di akun twitternya tentang bocoran putusan MK, kembali Denny Indrayana membuat cuitan yang tidak kalah hebohnya.

Dalam aku twitternya, Denny Indrayana sebut dua Menteri dari NasDem bakalan terjerat kasus narkoba dan korupsi, di mana menyebutkan inisial SYL dan SN.

Akan tetapi, Denny sendiri tidak menyebutkan sumber informasi yang disampaikan dalan akun twitternnya tersebut.

BACA JUGA:PDIP Klaim Usai Usung Ganjar Bacapres Banyak Parpol Ingin Ikut Mendukung

BACA JUGA:Terduga Pelaku Penculikan Anak Pasukan Elit Denjaka di Komplek Marinir Cilandak Diduga ODGJ

Denny menuliskan bahwa cawe-cawe Presiden Jokowi yang menegaskan tidak akan netral semakin membahayakan keadilan dalam Pilpres 2024

“Informasi terakhir, Partai NasDem kembali digoyang dan diserang. Kali ini yang akan dijadikan sasaran tembak adalah dua menteri kader NasDem lainya di cabinet,” tulis Denny.

“Menteri SYL akan dijerat dugaan pidana narkoba, sedangkan Menteri SN dijerat dengan dugaan kasus korupsi,” tambah Denny.

Selain itu Denny juga menuliskan bahwa hukum tidak boleh diterapkan diskriminatif, memilih dan memilah kasus. 

BACA JUGA:Ancaman FIFA Pada Sepak Bola Indonesia Disampaikan Erick Thohir: Rusuh Lagi Semua Pertandingan Dihentikan

BACA JUGA:Bocah 3 Tahun Selamatkan Anak Pasukan Elit Denjaka Dari Penculikan di Jakarta Selatan

“Memukul lawan oposisi, sambil merangkul kawan koalisi. Hukum yang tajam ke bawah dan tumpul ke atas, diterapkan tidak adil, akan menjadi penyebab hancurnya suatu bangsa,” tulis Denny.

Dalam kabinet Presiden Joko Widodo terdapat tiga Menteri dari Partai NasDem, antara lain adalah Johnny G. Plate yang menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Syahrul Yasin Limpo yang menjabat Menteri Pertanian (Mentan) dan Siti Nurbaya yang menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

Jika cuitan dari Denny ini benar berarti dua inisial menteri tersebut adalah Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Siti Nurbaya (SN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: