Djarot Akui Senang Dengan Sikap All Out Kaesang Pangarep

Djarot Akui Senang Dengan Sikap All Out Kaesang Pangarep

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dalam satu kesempatan. -Twitter/@dwisetiawanri-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat menanggapi terkait niat Kaesang Pangarep yang akan jorjoran untuk terjun ke politik

Dia menyebutkan bahwa niat dari anak bungsu dari Presiden Joko Widodo itu, akan langsung disambut baik oleh PDI Perjuangan

BACA JUGA:Buruh Ancam Bawa Tuntutan Ke Mahkamah Internasional Jika UU Cipta Kerja dan Omnibuslaw Tidak Dicabut

Tidak hanya itu, bahkan dikabarkan suami dari Putri Indonesia, Erina Gundono itu juga telah mengkomunikasikannya ke pihak PDI Perjuangan. 

"Kalau Kaesang kan masih muda jadi boleh saja. Kalau dia mau terjun ke politik, kita senang sekali dan juga sudah komunikasi dengan PDI Perjuangan, ya dipersilahkan," kata Djarot saat ditemui di Kantor DPP Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin, 5 Juni 2023.

BACA JUGA:Sudah Ada Messi, Lionel Scaloni Boyong Pemain Baru Ini Untuk Lawan Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Djarot pun menambahkan bahwa niat Kaesang untuk All Out di politik tentunya akan disambut baik. Namun, itu akan menjadi pembahasan belakangan lantaran pihaknya tengah fokus dalam pemenangan pilpres dan pileg 2024

"Kita di PDI Perjuangan sekarang lagi fokus untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, baru setelah itu kita berbicara pilkada," imbuhnya.

BACA JUGA:Setelah Penantian Panjang, Tottenham Segera Punya Pelatih Baru yang Digaet dari Celtic

Selain itu, Djarot juga belom bisa memastikan dari partai politik mana jika Kaesang ingin maju di Pilkada nanti. 

Akan tetapi, dia mengingatkan bahwa sebagian besar keluarga Kaesang merupakan anggota dari PDI Perjuangan. 

BACA JUGA:Sukses Gelar Fan Meeting 2 Hari di Jakarta, Kim Seon Ho Janji Bakal Balik Lagi dan Belajar Bahasa Indonesia

"Di PDI Perjuangan itu basisnya salah satunya keluarga. Jadi kita ini sebagai satu keluarga besar dan kita harus ingat bahwa pak Jokowi itu dua kali Walikota dari PDI Perjuangan beliau juga kader PDI Perjuangan, mas Gibran juga, mas Bobby juga," kata Djarot. 

"Ketika pak Jokowi ke Jakarta, ya Gubernur Jakarta juga dari PDI Perjuangan, Presiden juga. Jadi memang kami membangun basis dalam satu keluarga itu setidaknya ada di satu partai," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: