Hotman Paris Ungkap Pacar Pertamanya, 'Lebih Cantik dari Aspri Gue!'

Hotman Paris Ungkap Pacar Pertamanya, 'Lebih Cantik dari Aspri Gue!'

Hotman Paris Ungkap Pacar Pertamanya, 'Lebih Cantik dari Aspri Gue!'-Instagram/@hotmanparisofficial-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kembali menjadi sorotan setelah mengungkap wanita cinta pertamanya pada sebuah video yang diduga diabadikan pada momen reuni dan viral di sosial media.

Selain dikenal sebagai pengacara yang menangani kasus sejumlah masyarakat kecil, hingga besar, seperti mantan Kapolda Jawa Timur, Teddy Minahasa yang tersandung kasus narkoba, Hotman juga sering membagikan hal-hal di kehidupan pribadinya.

BACA JUGA:NCTzen Siap-siap! Johnny Bakal Nge-DJ di Jakarta, Catat Tanggalnya

Salah satunya membagikan sosok wanita yang pertama meluluhkan hati seorang Hotman Paris ini secara tak sengaja bertemu pada sebuah acara pesta adat.

“Temu kebetulan di pesta adat. Jujur Ini temu cinta pertama dulu di Kecamatan Laguboti saat masih SMP. Cantikan manan dibanding 124 Aspriku?” tulis Hotman Paris dalam caption video unggahannya.

Pada video viral tersebut, Hotman Paris menyebut semua Asisten Pribadi (Aspri) yang pernah atau masih bekerja dengan dirinya ini kalah dengan cinta pertamanya tersebut.

BACA JUGA:Buruh Ancam Bawa Tuntutan Ke Mahkamah Internasional Jika UU Cipta Kerja dan Omnibuslaw Tidak Dicabut

“Ini cinta pertama ku, kami pacaran di belakang rumah,” ujar Hotman dalam video sambil memeluk wanita yang bernama Risma Silalahi itu.

“Risma Boru Silalahi, ini pacar gue pertama di kampung,” ungkap Hotman sambil memperkenalkannya di video.

“Aspri-Aspri saya kalah, My First Love,” tambahnya.

Sontak wanita yang menjadi pacar pertama Hotman Paris yang memakai kebaya biru itu tertawa dan juga memeluk mantan kekasihnya tersebut.

BACA JUGA:Sudah Ada Messi, Lionel Scaloni Boyong Pemain Baru Ini Untuk Lawan Timnas Indonesia

Beragam reaksi dari netizen pun hadir memenuhi kolom komentar pada video wanita yang menjadi pacar pertama Hotman Paris Hutapea.

“Bang Hotman hebat ga sombong biar sdh sukses keren bng Hotman semoga sehat panjang umur,” tulis akun Masitoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: