Seorang Pria Tewas Misterius di Sebuah Hotel di Jakarta Selatan

Seorang Pria Tewas Misterius di Sebuah Hotel di Jakarta Selatan

Jasad pria ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah di kawasan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan jasad tersebut ditukan saat Hari Raya Idul Adha, sekira pukul 10.00 WIB, pagi. Pria tersebut--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sosok mayat pria ditemukan tewas tergeletak di dalam kamar hotel di daerah Jakarta Selatan, pada Senin 5 Juni 2023.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan pria yang ditemukan tewas tersebut berinisial Y (39) yang berhasil ditemukan pada pukul 12.00 WIB siang.

BACA JUGA:Tegas! BPN Minta Seluruh Aset Pemerintah Daerah Segera Disertifikasi

"Betul, ada penemuan mayat di sebuah hotel yang ada di Jakarta Selatan," ujar Seno dalam keterangannya dikonfirmasi wartawan, Senin 5 Juni 2023.

Seno juga menjelaskan penemuan mayat pria dalam hotel tersebut berawal petugas hotel mengingatkan korban perihal waktu check-out.

Namun sudah beberapa kali dihubungi via telepon kamar, oleh pengelola, penghuni hotel tidak juga menjawab.

BACA JUGA:Viral! Anak RX King Santai Saat Pergoki Pacarnya Selingkuh, 'Maneh Naon? Kabogoh Aing Ieu!'

Selanjutnya petugas hotel kembali mengetuk pintu kamar untuk mengingatkan waktu inap yang telah berakhir.

"Diketuk enggak dibuka, ditelepon enggak diangkat. Akhirnya pakai kunci dibuka sama pihak hotel, ditemukan sudah dalam keadaan kaku," jelasnya.

BACA JUGA:Tak Tahan dengan Sikap Lolly, Nikita Mirzani: Ya Allah Hukumlah Anak Saya yang Sudah Memfitnah Ibu Kandungnya

Polisi hingga kini masih belum bisa, menjelaskan penyebab utama kematian misterius pria yang ditemukan tewas tersebut, saat ini jenazah telah dievakuasi petugas ke RSCM untuk dilakukan proses otopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: