Jadwal Paman dan Ayah David Ozora Jadi Saksi di Sidang Mario Dandy

Jadwal Paman dan Ayah David Ozora Jadi Saksi di Sidang Mario Dandy

Jonathan Latumahina menulis surat terbuka kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin jelang sidang tuntutan terhadap Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bakal melanjutkan persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas ke tahap pemeriksaan saksi. 

Pihak PN Jaksel juga sudah memberikan jadwal paman dan ayah David Ozora jadi saksi di sidang Mario Dandy dan Shane Lukas pada minggu depan.

"Saya dan Paman Rustam yang bikin laporan di Polsek," kata Jonathan Latumahina selaku ayah David di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

BACA JUGA:Demi Keluarga Messi Rela Pendapatannya Berkurang, Al-Hilal Harus Menunggu

BACA JUGA:Tiga Bintang

Jonathan mengatakan dalam ruang persidangan nanti, ia akan menjelaskan kondisi David lebih rinci usai dianiaya oleh Mario. 

"Yang akan saya tekankan nanti adalah kondisi David yang memang itu penganiayaan berat dan perencanaan karena tadi tidak disebutkan ada hal yang awal tadi saya sampaikan, nanti Mellisa akan sampaikan itu, besok akan saya ulang lagi sampai benar-benar ini menjadi suara yang bisa mewakili keadilan," ujarnya.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah membacakan dakwaan terhadap Mario Dandy Satrio dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora (17).

BACA JUGA:Hercules Minta Maaf Tantang Kombes Hengki Haryadi : Di Luar Kesadaran Saya Keluar Kata Kurang Baik

BACA JUGA:Pengemudi Honda Freed di Bandung yang Viral Beraksi Arogan Ditangkap Polisi

Pembacaan dakwaan dilakukan dalam sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2023.

Setelah dakwaan ini, majelis hakim akan menjadwalkan sidang pernyataan saksi-saksi yaitu dua kali dalam satu Minggu, yakni di hari Selasa dan Kamis

"Untuk saksi-saksi kami mohon pada JPU (Jaksa Penuntut Umum) untuk mendahulukan saksi-saksi yang ada di TKP," ungkap Ketua Majelis Hakim, Alimin Ribut Sujono, Selasa 6 Juni 2023.

Alimin telah menjadwalkan sidang pernyataan saksi dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: