HOT NEWS! Qatar Belum Menyerah, Sheikh Jassim Siapkan Tawaran Final untuk Akuisisi Manchester United dari Keluarga Glazer di Old Trafford

HOT NEWS! Qatar Belum Menyerah, Sheikh Jassim Siapkan Tawaran Final untuk Akuisisi Manchester United dari Keluarga Glazer di Old Trafford

Pihak Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani dilaporkan tak akan kembali mendekati proses akuisisi Manchester United-Foto/Ilustrasi/Twitter-

MANCHESTER, DISWAY.ID -- Penjualan Manchester United bak gunung emas bagi Qatar. Sheikh Jassim belum menyerah akuisisi MU.

Laporan terbaru, pihak Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani terbang langsung ke Manchester untuk bernegosiasi.

Ya, berita ini viral di Twitter, di mana sebuah tangkapan layar memperlihatkan jadwal penerbangan eksklusif jet pribadi dari Qatar ke Manchester hari ini, Jumat waktu setempat.

BACA JUGA:Bukan Varane atau Saliba, Ini Bek Paling Kuat yang Pernah Dihadapi Erling Haaland: 'Dia Pintar, Kuat di Udara!'

Bahkan laporan dari media Inggris ramai menyebut bahwa Sheikh Jassim tak akan melepas kesempatan untuk mengakuisisi Manchester United.

Sheikh Jassim dan koleganya tengah berada di Old Trafford, diduga ingin negosiasi kembali jika keluarga Glazer tak merespons tawaran keempat belum lama ini.

Tawaran keempat dari 92 Foundation milik Sheikh Jassim sebelum sudah dilepas dengan nilai lebih dari 5 miliar Pounds.

Diketahui Qatar menginginkan 100 persen saham Setan Merah dan menjamin pelunasan utang klub yang dibebankan Keluarga Glazer.

BACA JUGA:Alexis Mac Allister Rampung, Kini Liverpool Kerja Keras Lagi Demi Dapatkan 3 Gelandang Ini

Namun seiring berjalan, proposal dari Qatar dapat berubah, mengingat Keluarga Glazer masih ingin terlibat di MU.

Disinyalir tawaran Sheikh Jassim dapat menyentuh 6 miliar Pound dalam bentuk parsial.

Sheikh Jassim akan memberikan 5,8 miliar kepada Keluarga Glazer dan sisanya untuk pembiayaan pelunasan utang dan proyek renovasi besar Old Trafford.

Di satu sisi Qatar menyadari tawarannya kalah menguntungkan dibanding dengan tawaran Sir Jim Ratcllife.

BACA JUGA:Setelah Penantian Panjang, Tottenham Segera Punya Pelatih Baru yang Digaet dari Celtic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: