Diduga Motif Cemburu, Pengusaha Muda Babak Belur Dikeroyok 7 Pemuda

Diduga Motif Cemburu, Pengusaha Muda Babak Belur Dikeroyok 7 Pemuda

diduga motif cemburu, pengusaha muda di Kota Bogor dikeroyok 7 pemuda-Ilustrasi/Pixabay-

BOGOR, DISWAY.ID - Pengusaha muda asal Kota Bogor bernama Fitra Adipura (33) menjadi korban pengeroyokan 7 pemuda di kafe Cabin, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, pada Jumat 9 Juni 2023, pukul 01.00 WIB.

Akibat pengroyokan tersebut, warga Menteng, Kecamatan Bogor Barat itu sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Bogor untuk mendapat perawatan intensif lantaran peristiwa itu. 

Kuasa hukum Fitra, Herlan Budiyanto mengatakan bahwa kliennya sudah melaporkan aksi pengroyokan tersebut kepada Polresta Bogor Kota dengan LP/B/383/VI/2023/SPKT/Polresta Bogor Kota.

BACA JUGA:Pelaku Kasus Pengeroyokan yang Tewaskan Pemuda di Tomang Berhasil Diringkus, Polisi Ungkap Fakta Baru!

"Klien kami sudah membuat laporan polisi, setelah melakukan visum di RS Bhayangkara. Sejauh ini sudah ada delapan orang saksi yang diperiksa, termasuk klien kami," ujar Herlan kepada wartawan di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa 13 Juni 2023. 

Menurut dia, kliennya dipukul pada bagian pelipis kiri, kepala belakang, tengkuk dada, bahkan pangkal tangan kanan korban sempat bergeser lantaran diinjak ketika ia terjatuh. 

"Para pelaku pemukulan sepertinya sudah profesional. Karena korban dipukuli pada bagian tubuh yang tidak meninggalkan bekas. Memang pada awal kejadian bekas pukulan sempat terlihat," kata Herlan.

BACA JUGA:Penyebab Pengeroyokan Karyawan Cuci Mobil Diungkap Kepolisian

BACA JUGA:Empat Pengeroyokan Ojol Tamansari Diburu Polisi: Pelaku Masih di Bawah 17 Tahun

Ia menuturkan aksi pengroyokan itu berlangsung cepat dan tiba-tiba karena sebelumnya tidak ada senggolan maupun percekcokan antara korban dengan para pelaku. 

"Waktu itu klien kami sedang makan bersama rekannya dan kekasihnya. Kemudian tak lama kakak sang kekasih pulang, korban pun mengantarnya keluar. Kemudian, setelah kliennya kembali ke kafe, tiba-tiba langsung dipukuli," ujar Herlan.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Ojol di Taman Sari, Masih di Bawah Umur

Kata dia, salah satu pelaku pengroyokan diduga adalah mantan pacar dari kekasih korban.

"Jadi kekasih klien kami melihat ada mantan pacarnya memukul korban. Mungkin pelaku ini kesal melihat korban berduaan dengannya," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com