Pelaku Kasus Pengeroyokan yang Tewaskan Pemuda di Tomang Berhasil Diringkus, Polisi Ungkap Fakta Baru!

Pelaku Kasus Pengeroyokan yang Tewaskan Pemuda di Tomang Berhasil Diringkus, Polisi Ungkap Fakta Baru!

Tiga pelaku pengeroyokan yang tewaskan pemuda di Tomang, Palmerah, Jakarta Barat, berhasil diringkus.-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polres Metro Jakarta Barat meringkus tiga orang pelaku kasus tawuran yang menewaskan seorang remaja di kawasan Tomang, Palmerah Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi mengatakan ketiga pelaku sempat melarikan diri ke luar Jakarta untuk kabur dari kejaran polisi.

Diketahui korban dalam kasus ini masing masing berinisial AGP (16) dan MSG (18) warga Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Tinggal Di Rumah Penuh Sampah, Kisah Cinta Dokter Wayan Ikut Viral, Diduga Depresi Ditinggal Sosok Wanita Ini

Syahduddi mengatakan, pengeroyokan yang menewaskan MSG itu bermula dari saling ejek antar kelompok saat konvoi motor.

"Pada Kamis 27 April 2023, para korban dan saksi dari kelompok korban itu beriringan dengan 3 sepeda motor. Bertemu dengan kelompok pelaku yang berjumlah 9 motor dan terjadi gesekan yang mengakibatkan kelompok korban dikejar oleh kelompok para pelaku," ujar Syahduddi dalam keterangan pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 5 Mei 2023.

Syahduddi mengatakan kelompok korban dan kelompok pelaku bertemu setelah sebelumnya saling ejek di media sosial.

"Jadi kebetulan mereka saling konvoi di kawasan tersebut dan bertemu di jalan, friksi, mungkin saling mengejek, saling memandang. Pada akhirnya timbul pengeroyokan," ujarnya.

BACA JUGA:Media Vietnam Puji Gol Berkelas Marselino Ferdinan Saat Indonesia Bantai Myanmar 5-0

Usai pertemuan dan terjadi bentrokan, kedua korban tertinggal oleh rekan-rekannya, dan menjadi korban pengeroyokan oleh kawanan pelaku.

Akibat kejadian tersebut salah satu korban terluka parah dibagian perut, tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara polisi pun meringkus tiga tersangka utama yang menyebabkan korban tewas dengan masing masing ini inisial BU, MGP, dan MY.

"Pelaku kita berhasil mengamankan tiga orang. Pertama BU berperan sebagai pelaku utama pembacokan terhadap korban. Kedua MGP menggunakan sepeda motor berboncengan dengan pelaku utama dan menabrakkan motornya ke motor korban. Terakhir ada MY berperan melumpuhkan korban dengan cara melindas," ujarnya.

BACA JUGA:Banding Ditolak, AG Terdakwa Penganiayaan David Ozora Bakal Ajukan Kasasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: