Kylian Mbappe Hengkang dari PSG: Sampaikan Melalui Surat Resmi Tidak Akan Perpanjang Kontrak

Kylian Mbappe Hengkang dari PSG: Sampaikan Melalui Surat Resmi Tidak Akan Perpanjang Kontrak

Kylian Mbappe yang mengatakan pada Paris Saint-Germain bahwa dia akan meninggalkan juara Ligue 1 ketika kontraknya berakhir tahun depan. -Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, DISWAY.IDKylian Mbappe hengkang dari PSG, di mana pemain asal Prancis tersebut megatakan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Kylian Mbappe yang mengatakan pada Paris Saint-Germain bahwa dia akan meninggalkan juara Ligue 1 ketika kontraknya berakhir tahun depan.

Pernyataan Mbappe tersebut tentu saja membuat petinggi PSG tercengang karena tidak mengambil opsi perpanjangan 12 bulan pada kontraknya.

BACA JUGA:Jadi Justice Collaborator Johnny G Plate Akan Buka Habis Kasus BTS Kominfo, Kejagung Angkat Bicara

BACA JUGA:Topan Biparjoy Hantam India dan Pakistan, Ribuan Penduduk Mengungsi

Mbappe mengatakan hal ini dengan mengirimkan surat resmi ke PSG menyusul hengkangnya Lionel Messi dari PSG ke Inter Miami di Amerika Serikat.

Akibat keputusan Mbappe, PSG sekarang harus mempertimbangkan apakah akan menjualnya atau melihatnya meninggalkan klub secara gratis di akhir dari kesepakatannya saat ini pada Juni 2024.

Mbappe berada dalam situasi yang sama tahun lalu ketika dia dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid, hanya untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG.

BACA JUGA:Heboh! Iptu MIP Diduga Selingkuh Serta Buat 12 Video Syur dengan Janda

BACA JUGA:Kedatangan Messi Semakin Tidak Jelas, Erick Thohir: Mari Kita Berdoa Moga Dia Bisa Hadir

Real Madrid sekarang dapat meningkatkan minat mereka pada Mbappe karena mereka ingin memperkuat lini depan setelah kepindahan veteran Karim Benzema ke Al-Ittihad di Arab Saudi.

Kepergian Mbappe akan menjadi kerugian terbesar bagi PSG, mengingat dia adalah ikon nasional di Prancis dan dianggap sebagai salah satu pemain yang mampu menggantikan Messi dan Cristiano Ronaldo

Mbappe telah memenangkan lima gelar liga Prancis bersama PSG dan menjadi pemenang Piala Dunia bersama Prancis pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: