Masuk PPP, Mardiono: Sandiaga Uno Sudah Lulus Ospek

Masuk PPP, Mardiono: Sandiaga Uno Sudah Lulus Ospek

Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono menyatakan, Sandiaga Salahuddin Uno telah lulus ospek dari PPP

"Selama ini pak Sandi menjalani ospek di PPP dan ini ospeknya sudah selesai, jadi nanti berarti pak Sandi sudah lulus," ujar Muhammad Mardiono saat ditemui di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni 2023.

BACA JUGA:4 Saksi Perkara Tol Japek II Diperiksa Kejagung

Adapun nantinya, Sandiaga Salahuddin Uno akan diberikan kartu tanda anggota (KTA) sebagai tanda bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu telah sah masuk ke PPP. 

"Pak Sandi nanti kita kasih KTA, Pak Sandi mulai hari ini insya Allah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP," imbuhnya. 

BACA JUGA:Jemaah Indonesia Berdatangan, Ini Skema PPIH Arab Saudi Hadapi Puncak Haji

Lebih lanjut, kata Mardiono, nantinya Sandiaga Uno akan mendapatkan amanah dari PPP untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. 

"Banyak hal yang harus dikerjakan, yang pasti kita akan terus berjuang untuk bagaimana pemilu 2024 itu sukses kemudian menghasilkan pemilu yang bisa dinikmati oleh rakyat," jelasnya. 

BACA JUGA:Harga MG4EV Rp 649.9 Juta Resmi Diumumkan MG Motor Indonesia

Meskipun begitu, Mardiono belum bisa membeberkan posisi yang akan diberikan untuk Sandiaga Uno. 

Untuk menentukan hal tersebut, Mardiono mengatakan bahwa pihaknya akan mendiskusikan terlebih dahulu dalam rapat yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat dan sesuai dengan mekanisme PPP. 

BACA JUGA:Balap di Mugello, Aleix Espargaro Selematkan Akhir Pekannya yang Rumit

"Banyak hal yang harus dikerjakan, yang pasti kita akan terus berjuang untuk bagaimana pemilu 2024 itu sukses kemudian menghasilkan pemilu yang bisa dinikmati oleh rakyat," kata Mardiono. 

Tidak hanya itu, bahkan dalam rapat tersebut, pihaknya juga akan memastikan apakah nama Sandiaga Uno akan diajukan sebagai bakal cawapres untuk Ganjar Pranowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: