Viral! Kurir Narkoba Berhasil Kabur Saat Kepergok Ambil Paket Haram, Begini Nasibnya

Viral! Kurir Narkoba Berhasil Kabur Saat Kepergok Ambil Paket Haram, Begini Nasibnya

Viral! Kurir Narkoba Berhasil Kabur Saat Kepergok Ambil Paket Haram-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemotor dengan memakai jaket Ojol, mengambil sesuatu di lokasi tidak lazim yang diduga mengambil pesanan narkoba. Pria tersebut juga berhasil kabur saat akan ditangkap petugas kepolisian di Jalan PLN II, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 15 Juni 2023.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan pelaku diduga memang bertransaksi narkoba yang kemudian dilaporkan oleh warga.

BACA JUGA:Geger! Rian Mahendra Ajak Bos PO Kencana Kolaborasi, Semua Armada Ingin Ditarik ke PO MTI: Kita Rayu Mas Toni

"Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di lokasi ini kerap ada transaksi narkoba, Ada warga yang menyampaikan, ada yang membuang barang (narkoba), kami segera ke TKP," ujar Dodi dalam keterangannya dikonfirmasi, Jumat 16 Juni 2023.

Hasil rekaman CCTV, awalnya terlihat pria yang diduga seorang kurir menaruh paket narkoba di depan rumah warga.

BACA JUGA:ISESS Minta Penjelasan Kapolri Tentang Laporan LHKPN Polri

Pria didiga bandar narkoba tersebut kemudian pergi menggunakan sepeda motor, datang pria beratribut ojol yang akan mengambil paket haram.

"Kelihatannya ada seseorang yang menaruh (narkoba) di situ. Selang setengah jam, ada orang yang ngambil, orang yang berbeda," jelasnya.

BACA JUGA:Viral! Panji Gumilang Bentak Anggota Polisi: Kalau Gak Ada Surat Tugas Pulang!

Pria berjaket Ojol yang hendak mengambil barang diduga narkoba tersebut diketahui petugas yang mencoba mencegatnya dari arah depan, namun Pria tersebut berhasil menggocek tiga orang polisi yang berusaha menyekapnya.

Dalam hal ini polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sintetis yang tidak sempat dibawa pelaku.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Ini Cara Menggunakan Aplikasi Snow AI, Filter Wajah Korea yang Digandrungi Para Artis

"Kami masih belum beruntung, tapi barang bukti masih ada. Kami berhasil mengamankan barbuknya, satu paket kecil," tukasnya.

Polisi hingga kini telah mengantongi identitas terduga kurir sabu berinisial S (30) dan masih mencari keberadaan kedua pelaku yang diduga hendak bertransaksi narkoba itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: