HSS 3 Akan Diadakan, HW Group Siapkan Anggaran 15 Milyar

HSS 3 Akan Diadakan, HW Group Siapkan Anggaran 15 Milyar

HSS tahun ini digelar untuk ketiga kalinya dengan anggaran Rp. 15 miliar.-Rafi Adhi Pratama-

Sedangkan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, mengapresiasi kehadiran HSS 3 sebagai event kompetisi tinju yang berfokus pada kesejahteraan para petinju serta menghadirkan pertandingan yang sehat.

"Kami Kemenpora sangat menyambut dan mendukung HSS 3 sebagai pertandingan tinju yang mengawinkan entertainment dan kreativitas. Sudah lama tinju tertidur, dan insiasi seperti ini penting karena bisa membangkitkan lagi semangat generasi muda untuk memajukan dunia tinju di Indonesia," ungkapnya.

"Saya sangat yakin HSS bisa mendongkrak ekosistem dunia tinju di Indonesia. Saya berharap HSS dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya," sambungnya.

Diketahu, HSS 3 dapat diikuti oleh semua kalangan, baik masyarakat umum sampai petinju amatir. Untuk menjadi peserta, partisipan dapat  mengirimkan video latihan tinju berdurasi 30 detik hingga 1 menit di feed atau reels Instagram.

Calon peserta diharuskan menggunakan hashtag #HSS, #HSS2023, #HWSPORTSHOW, dan #NEVERSTOPFLYING, serta men-tag akun orang yang ingin dilawan dan men-tag akun @hwsportshow di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: