Wasekjen Demokrat Saat Kecopetan Usai Nonton Timnas Argentina Vs Indonesia di SUGBK

Wasekjen Demokrat Saat Kecopetan Usai Nonton Timnas Argentina Vs Indonesia di SUGBK

Jansen Sitindaon saat menonton laga Timnas Indonesia Vs Argentina.-Jansen Sitindaon/IG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar tidak sedap dialami Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.

Di tengah ramainya masyarakat yang gembira usai menonton laga sepakbola Timnas Argentina Vs Indonesia di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin 19 Juni 2023, Jansen Sitindaon malah kecopetan.

Salah satu ponsel miliknya, dicuri orang saat di tengah kerumunan usai pertandingan FIFA Matchday tersebut.

BACA JUGA:Puasa Arafah Kapan? NU Berbeda Muhammadiyah, KH Cholil Nafis Ungkap Soal Ini

Kabar tidak sedap dialami Jansen Sitindaon itu disampaikannya melalui unggahan di akun isntagramnya, Selasa 20 Juni 2023. 

"Ternyata di GBK semalam masih ada maling. Walau atas kejadian ini ada juga sisi salahnya dalam diri saya karena kurang hati-hati dan mawas," ucap Jansen Sitindaon dalam unggahannya.

Disebutkan Jansen, ponsel miliknya yang hilang adalah Samsung Note yang biasa dipakai untuk Zoom mendesak di jalan, bukan sebagai daily driver. Ponsel itu ia masukkan ke dalam ransel hitam.

Dalam unggahannya, Jansen mengabarkan, dirinya harus berdesak-desakan dengan penonton lain untuk keluar dari Gate 6, pintu VIP, usai menonton sepakbola.

Setelah keluar, Jansen yang kehausan berniat membeli minum. Saat itulah ia sadar jika tasnya sudah dibuka dan ponselnya sudah raib.

"Kesalahan saya adalah: tas ransel ini saya hadapkan ke belakang, sehingga tidak bisa saya kontrol dan lihat ketika dibuka (oleh orang lain), termasuk ketika HP-nya diambil. Harusnya jika di keramaian, walau ransel itu ada resletingnya, tetap kita hadapkan ke depan," jelasnya.

BACA JUGA:Cara Ampuh Rian Mahendra Dongkrak PO MTI Serasa Saat di Perusahaan Haji Haryanto

Jansen mengaku ia sebenarnya tak ingin menyalahkan siapa pun, apalagi pihak pengelola GBK. Namun, jika GBK punya CCTV yang menghadap pintu keluar, mungkin ia bisa melihat siapa pelaku yang mengambil ponselnya.

"Untuk orang yang mengambil HP saya ini, nikmatilah barang itu, kawan. Semoga menjadi berkah untuk kamu. Saya sudah rela. Namun jika kamu ingin mengembalikan HP itu, tolong hubungi saya di seluruh medsos yang saya punya. DM saya, akan saya ganti seharga HP itu jika kamu butuh uang," ungkap Jansen.

"Termasuk kepada konter penjual HP yang menerima HP saya ini, saya siap menebusnya seharga yang kalian beli dari pencurinya. Tolong hubungi saya. Hormatku, Jansen Sitindaon, penonton Indonesia vs Argentina," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: