Puluhan Wanita Jalani Aborsi di Kemayoran, Kepolisian: Baru Praktek 1 Bulan

Puluhan Wanita Jalani Aborsi di Kemayoran, Kepolisian: Baru Praktek 1 Bulan

Setelah melakukan pengerebekan dan pemeriksaan, pelaku mengaku jika puluhan wanita jalani aborsi di Kemayoran. -pmj-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah melakukan pengerebekan dan pemeriksaan, pelaku mengaku jika puluhan wanita jalani aborsi di Kemayoran.

Puluhan wanita jalanai aborsi di rumah aborsi di Kemayoran, Jakarta Pusat ini hanya dalam waktu satu bulan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Pol Komarudin selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat.

BACA JUGA:All Hajjah

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Proyek Mangkrak Ancol, Pakar Hukum: Pejabat dan Eks Pejabat Bisa Dipidana, Laporkan Saja ke KPK!

Menurut Kombes Pol Komarudin, dari pengerebekan pihaknya berhasil mengamankan 3 pelaku. 

Adapun 3 pelaku tersebut berinisial SN, wanita yang menggugurkan janin pasiennya, dan NA yang membantu SN, serta satu irang berinisial SM yang menjadi sopir antar jemput.

Kombes Pol Komarudin mengatakan jika lokasi tersebut baru digunakan oleh penghuninya selama satu bulan dan sudah menerima 50 orang wanita.

BACA JUGA:Heboh! Mediasi Dewi Perssik vs Ketua RT, Ramai Ditonton Warga

BACA JUGA:Pesawat C-130J Super Hercules Kedua TNI AU Tiba di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta setelah 25 jam Penerbangan dari AS

“Dari pengakuan sementara, pelaku bahwa selama kurun waktu 1 bulan, sudah kurang lebih sekitar 50-an wanita yang sudah menggugurkan kandungan di sini melakukan aborsi,” jelas Kombes Pol Komarudin.

Kombes Pol Komarudin menambahkan jika saat ini pihaknya menurunkan tim dari kedokteran forensik untuk menindaklanjuti mencari janin yang dibuang ke kloset oleh pelaku.

“Semua janin itu selalu dibuang ke kloset. Untuk menindaklanjuti hal ini, kami akan segera kita turunkan tim kedokteran forensik untuk melakukan langkah-langkah lebih lanjut mencari barang bukti janin yang dibuang,” ucapnya.

BACA JUGA:Wiwid Sopir Perempuan PO MTI Jadikan Rian Mahendra Rindu Sosok Bu Yayuk, Punya Rekam Jejak Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: