KATTA Indonesia Resmi Dibuka, Hadirkan Brand Furniture Kelas Dunia

KATTA Indonesia Resmi Dibuka, Hadirkan Brand Furniture Kelas Dunia

KATTA Indonesia Resmi Dibuka, Hadirkan Brand Furnitur Kelas Kunia -dok KATTA-

JAKARTA, DISWAY.ID-- KATTA, luxury furniture store berbasis di Jakarta, resmi hadir dan mempersembahkan kurasi eksklusif dari world-class luxury furniture brand untuk menjawab kebutuhan affluent consumer akan high-end furniture with finest quality di Indonesia. 

KATTA secara eksklusif dan pertama kalinya menghadirkan brand furnitur kelas dunia yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional serta memiliki reputasi akan kualitas dan craftmanship yang luar biasa, seperti Rolf Benz dari Jerman, Conde House dari Jepang dan Rubelli Casa dari Italia.

BACA JUGA:Balap di Sirkuit Favorit, Fadillah Ardi Siap Rebut Poin Maksimal di FIM JuniorGP, Catalunya

“KATTA hadir dari passion dan aspirasi pribadi kami dalam mencari opsi terbaik luxury furniture dengan remarkable design and quality yang kami butuhkan untuk memperkaya estetika ruangan kami,” ujar Yurika Dewi selaku Founder Katta Indonesia di Jakarta, Kamis 13 Juli 2023.

“Dari sana kami melihat bahwa ternyata kebutuhan yang sama juga dirasakan oleh para affluent customers di Indonesia. Karena itulah kami mendirikan KATTA untuk menghadirkan kurasi eksklusif dari high-end furniture brand kelas dunia di Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA:Seleksi Pejabat Eselon II Sekretariat Kabinet, 15 Orang Memenuhi Persyaratan

Secara global saat ini muncul tren mindful luxury consumption di mana konsumen mencari produk dengan kualitas tinggi dan desain everlasting. 

Luxury product enthusiasts akan secara selektif mencari produk yang mengkombinasikan material berkualitas tinggi, desain yang unik serta craftsmanship yang luar biasa, termasuk juga dalam memilih luxury furniture. 

Menangkap aspirasi ini, KATTA mempersembahkan brand seperti Rolf Benz, Conde House, dan Rubelli Casa yang menghadirkan luxurious style furniture dengan desain kontemporer serta sustainable sourcing and material. 

BACA JUGA:Polisi Ungkap Pengiriman 4 Koper Ganja Kering Siap Edar dari Sumatera

Koleksi yang dihadirkan KATTA merupakan brand dengan craftmanship yang luar biasa. Rolf Benz yang berasal dari Jerman dikenal dengan premium upholstered, dan memiliki desain eksklusif yang fungsional yang memberikan kenyamanan. 

Berikutnya Conde House merupakan top furniture brand asal Hokkaido yang dikenal dengan  craftsmanship ala Jepang, design estetik serta menggunakan sustainable furniture in wood. 

Sementara Rubelli Casa merupakan heritage brand asal Italia yang dikenal dengan luxurious, textural, and colorful furnishing fabrics sejak tahun 1889. 

BACA JUGA:Virgoun Disebut Hubungi Inara, Minta Damai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: