KATTA Indonesia Resmi Dibuka, Hadirkan Brand Furniture Kelas Dunia

KATTA Indonesia Resmi Dibuka, Hadirkan Brand Furniture Kelas Dunia

KATTA Indonesia Resmi Dibuka, Hadirkan Brand Furnitur Kelas Kunia -dok KATTA-

Selain itu KATTA juga menawarkan berbagai brand furniture lainnya seperti Terzani, Lodes, Serralunga, Kymo, dan Aytm, yang semuanya dikurasi secara eksklusif oleh KATTA

Semua brand tersebut kini telah hadir dan dapat dilihat di showroom KATTA yang resmi dibuka hari ini  di Gedung F1, di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.


Dian’s Dream Corner bersama Dian Sastrowardoyo, -dok KATTA-

Untuk menandai peluncurannya, KATTA juga menghadirkan Dian’s Dream Corner bersama Dian Sastrowardoyo, dimana Dian memilih beberapa furnitur dari brand favoritnya, Rolf Benz, untuk menciptakan sudut ruang yang nyaman baginya untuk mencari dan menulis inspirasi. 

BACA JUGA:Persyaratan Ketat Diduga Jadi Biang Masalah Rendahnya Penjualan Motor Listrik, Moeldoko: Akan Kita Hapus dan Tiadakan!

“Sebagai design enthusiast, saya sangat selektif dalam memilih furnitur. Furnitur tersebut harus memiliki kualitas craftsmanship yang outstanding agar everlasting,” ungkap Dian Sastro.

“Selain itu juga harus fungsional, nyaman dan memiliki garis desain modern dan kontemporer. Karena itulah saya sangat jatuh cinta dengan sofa modular Rolf Benz Mera yang saya gunakan di KATTA Dian’s Dream Corner, karena memiliki semua kriteria yang saya suka,” tuturnya. 

“Saya juga senang karena dengan kehadiran KATTA, kurasi eksklusif high-end furniture serta personalized service yang mereka tawarkan membuat KATTA menjadi tempat pilihan baru untuk saya saat mencari furnitur,” lanjut Dian.

BACA JUGA:Ini Beberapa Gejala yang Sering Terjadi Saat Cuaca Panas

Lebih lanjut lagi Wiji Kusumaningrum selaku Operational Director KATTA Indonesia menjelaskan beberapa layanan eksklusif dan pengalaman berbeda yang ditawarkan KATTA bagi para affluent consumers.

“Pengunjung dapat menikmati Personalized Guided Tours, dimana  customers akan mendapatkan penjelasan yang komprehensif mengenai fitur produk dan craftmanship dari setiap karya masterpiece yang ditampilkan,” paparnya.

“Lalu melalui Interactive Display, pengunjung juga dapat menikmati tampilan interaktif dan instalasi yang akan memberikan pengalaman unik dalam melihat furniture, serta juga berkesempatan untuk mendapatkan konsultasi gratis dengan para ahli untuk mendapatkan saran dan rekomendasi mengenai interior dan furnitur terbaik melalui Expert Consultation,” terangnya.

“Dengan dibukanya showroom KATTA pada hari ini, kami mengundang para pecinta high-end contemporary furniture untuk datang dan menikmati the World of KATTA, dimana inovasi, desain, craftsmanship dan layanan yang exceptional dengan atmosfer yang nyaman akan menyambut mereka,” tutup Wiji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: