Ioniq 5 N Unjuk Gigi di Goodwood Festival of Speed

Ioniq 5 N Unjuk Gigi di Goodwood Festival of Speed

Ioniq 5 N unjuk gigi di Goodwood Festival of Speed seiring dengan peluncuran perdananya.-hyundai-

JAKARTA, DISWAY.IDIoniq 5 N unjuk gigi di Goodwood Festival of Speed seiring dengan peluncuran perdananya.

Keikutsertaan Ionig 5 N merupakan sebuah indikasi sebagai penanda dari kebangkitan high-performance kendaraan listrik atau EV dari Hyundai.

Line up Hyundai dengan seri N merupakan sebuah simbol dari Hyundai untuk semua kendaraan yang memiliki performa tinggi yang dimulai sejak Hyundai ambil bagian di ajang WRC pada 2014 lalu.

Momentum ini diteruskan pada kendaraan listriknya yang telah mengusung platform E-GMP dan Ioniq 5 menjadi dasar yang kuat untuk menciptakan model EV high-performance pertama Hyundai N.

IONIQ 5 N menjadi langkah pertama Hyundai N menuju perubahan strategis ini, di mana model elektrik N lainnya akan segera menyusul.

BACA JUGA:Link Hasil Seleksi Mandiri ITB 2023, Segera Daftar Uang Sesegera Mungkin!

BACA JUGA: Partai Kebangkitan Nusantara Akan Tunjuk Anas Urbaningrum Sebagai Ketum

Jaehoon Chang selaku President and CEO Hyundai Motor Company mengatakan Hyundai N memelopori kepemimpinan Hyundai Motor Company di bidang teknologi. 

Perpaduan inovasi teknologi dan pengalaman motorsport pada Hyundai N mendobrak batasan performa berkendara. 

“Hasilnya bisa kita lihat pada Ioniq 5N, sebuah gebrakan mobil elektrik high-performance dan perkembangan Ioniq 5 N menjadi kunci untuk memperkuat daya saing seluruh model Hyundai ke depan. Inilah tujuan adanya Hyundai N,” terangnya.

Ioniq 5 N memadukan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport Hyundai N. 

BACA JUGA:Keluarga Tiara Sudah Laporkan Budyanto ke Polisi, Tapi Suaminya Dibebaskan dengan Alasan Mencengangkan, Kok Bisa?

BACA JUGA:Link Pendaftaran Kartu Prakerja, Gelombang 57 Telah Dibuka Hari Ini

Model ini juga memanfaatkan kepiawaian ‘Rolling Labs’ Hyundai N (RM20e, RN22e dan N Vision 74) untuk memaksimalkan kemampuan Ioniq 5 N sebagai mobil EV high-performance. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: