Mahasiswi Dibunuh dan Dibuang di Air Terjun di Desa Dolok Hilir, Alasan Pelaku Mengejutkan Keluarga

Mahasiswi Dibunuh dan Dibuang di Air Terjun di Desa Dolok Hilir, Alasan Pelaku Mengejutkan Keluarga

Mahasiswi Universitas Simalungun Kota Pematangsiantar ini tewas ditangan pacarnya yang ingin menguasai hartanya.-tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Entah apa yang ada di benak tersangka pembunuh Tanri Yulaila Tanjung asal Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Mahasiswi Universitas Simalungun Kota Pematangsiantar ini tewas ditangan pacarnya yang ingin menguasai hartanya.

Tanpa pikir panjang, mahasiswi dibunuh dan dibuang di Air Terjun di Desa Dolok Hilir yang alasan pelaku mengejudkan keluarga korban.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, Tanri Yulaila tewas dibunuh oleh kekasihnya sendiri dan dibuang di lokasi wisata Air Terjun.

BACA JUGA:Bus AKAP Mutia Putri Mulia Kecelakaan Tunggal Masuk Jurang di Sitinjau Lauik, Ini Pemilik dan Rute Perjalanannya

BACA JUGA:Jelang Sidang, Kesehatan Lukas Enembe Menurun Hingga Dilarikan ke RSPAD: Dua Hari Tidak Mau Makan

Kematian  Tanri Yulaila diketahui berawal dari pihak keluarga yang mengkhawatirkan putrinya tidak pulang kerumah selama 5 hari yang berada di Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Pihak keluarga beserta teman kuliah, dan warga sekitar melakukan pencarian dan melaporkan kehilangan Tanri Yulaila ke polisi.

Setelah melakukan pencarian, keluarga korban mengetahui sebelum Tanri Yulaila menghilang, sempat bertemu dengan kekasihnya, Arya Lesmana. 

Pihak keluarga, bersama warga dan polisi, kemudian mendatangi kediaman Arya Lesmana.

BACA JUGA:Teknologi Nikuba Dikembangkan Toyota dan Honda, 2024 Rencananya Mulai Produksi

BACA JUGA:Jakarta Fair Kemayoran 2023 Resmi Ditutup, Pengunjung Tembus 6.3 Juta

Saat berada di kosan Arya Lesmana, keluarga terkejut saat menemukan barang-barang milik korban seperti sepeda motor, cincin, dan telepon genggam.

Meskipun telah ditemukannya barang-barang korban, namun Arya masih belum mengakui perbuatannya yang telah menghabisi nyawa mahasiswi semester 6 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait