Fadillah Arbi Aditama Cetak Sejarah, Pembalap Indonesia Pertama yang Menang di Balap JuniorGP, Catalunya

Fadillah Arbi Aditama Cetak Sejarah, Pembalap Indonesia Pertama yang Menang di Balap JuniorGP, Catalunya

Fadillah Arbi Aditama Cetak Sejarah, Pembalap Indonesia Pertama yang Menang di Balap JuniorGP, Catalunya-AHM-

BACA JUGA:Dirongrong! Panji Gumilang Beri Pesan Menohok ke Mahfud MD: Jangan Diguyo-guyo Kualat Nanti, Saya Ini Lebih Tua!

Namun penyelenggara balap menilai pemenang balap tersebut melakukan pelanggaran, sehingga Arbi berhak untuk podium tertinggi. Indonesia Raya berkumandang di FIM JuniorGP Barcelona, Spanyol.    

“Salah satu hari paling membahagiakan dalam hidup saya. Saya merasa percaya diri dan kuat, sehingga bisa bersaing dengan grup depan dan menjaga konsentrasi tanpa kehilangan ketenangan. Meskipun sempat terdorong ke belakang lagi setelah sempat bersenggolan dengan pebalap lain, saya bisa kembali dan mencatat kemenangan perdana di level profesional. Hasil yang luar biasa. Terima kasih atas dukungannya,” ucap Arbi

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan pencapaian ini bukan hanya menjadi sejarah bagi dunia balap Indonesia, namun juga menjadi motivasi kuat untuk terus konsisten membina pebalap-pebalap muda Tanah Air hingga menggapai mimpinya bersaing di ajang balap tertinggi dunia.      

BACA JUGA:Daftar 10 Negara Termiskin di Dunia Versi Bank Dunia, Indonesia Masuk Gak, Ya?

“Terima kasih kami sampaikan, atas dukungan yang terus diberikan masyarakat Indonesia pada pebalap binaan kami, Arbi di ajang FIM JuniorGP.  Kami berharap sejarah baru ini akan diikuti prestasi-prestasi tinggi pebalap-pebalap muda Tanah Air lainnya dalam meraih mimpi bersaing di ajang balap tertinggi dunia, MotoGP,” ujar Andy. 

Ajang FIM JuniorGP akan memasuki rehat paruh musim dan akan kembali berlangsung pada bulan Oktober mendatang di sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol. Atas pencapaian ini Arbi mengkoleksi 33 poin dan bertengger di posisi 16 pada klasemen sementara.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: