Panglima TNI Lirik Temuan Aryanto Misel Setelah Dicuekin BRIN, Nikuba Hingga Rompi Anti Peluru Bakalan Dipinang

Panglima TNI Lirik Temuan Aryanto Misel Setelah Dicuekin BRIN, Nikuba Hingga Rompi Anti Peluru Bakalan Dipinang

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengungkapkan bahwa Nikuba hingga rompi anti peluru merupakan temuan yang dapat digunakan oleh pihak TNI RI.--

JAKARTA, DISWAY.ID – Cerita Aryanto Misel dengan temuannya terus bergulir setelah pulang dari Italia untuk bertemu pabrikan Ferrari, Ducati dan Lamborghini.

Sebelum berengkat ke Italia, Nikuba yang merupakan alat untuk menghasilkan hidrogen sebagai yang dapat digunakan sebgai bahan bakar alternatif telah digunakan di 50 sepeda motor Kodam III Siliwangi.

Kerjasama Aryanto Misel dengan TNI tampaknya akan terus berlangsung, pasalnya Panglima TNI lirik Aryanto Misel setelah dicuekin BRIN.

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengungkapkan bahwa Nikuba hingga rompi anti peluru merupakan temuan yang dapat digunakan oleh pihak TNI RI.

BACA JUGA:Penemuan Aryanto Misel Tak Dianggap oleh BRIN Saat Dunia Kembangkan Teknologi Hidrogen

BACA JUGA:Ribuan Siswa Jawa Barat Dibatalkan Masuk Sekolah, Ridwan Kamil: Mereka Lakukan Pembohongan

“Kemaren saya sudah perintahkan anggota untuk datang ketempatnya dan menanyakan kerjasama apa yang dapat kita tingkatkan dalam mengembangkan temuan itu,” jelas Panglima Yudo.

“Saya juga sempat tanyakan tentang rompi anti peluru dari serabut kelapa, meskipun produknya belum ada, namun saya minta apakah nanti bisa untuk membuatkannya,” tambah Panglima Yudo.

Panglima Yudo juga mengaskan bahwa nantinya tentu adanya uji produk di Dislitbang TNI.

“Nikuba juga akan di uji Litbang karena semua alat yang masuk ke TNI harus melawati uji Litbang,” jelasnya.

BACA JUGA:Pierre Gruno Resmi Ajukan Penangguhan Penahanan, Kuasa Hukum: Dia Punya Riwayat Sakit Jantung dan Darah Tinggi

BACA JUGA:Johnny G Plate Kembali Jalani Sidang di PN Jakarta Pusat, PN Jakpus: Terdakwa Lain Ikut Hadir

Tentunya pernyataan dari Panglima TNI menjadi angin segar bagi Aryanto Misel, di mana temuannya akan menjadi bagian dari perlengkapan TNI.

Dengan menjadi bagian dari perlengkapan TNI Nikuba serta rompi anti peluru karya anak bangsa secara tidak langsung akan menjadi Tuan Rumah di negeri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: